• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan

Magnus







Background Story
Maybe the most tremendous being on the Scourge, Magnus is a power to be reckoned with. Trained from birth to become a potent warrior, he is now at the peak of his strength. The Magnataur's giant axe can cleave paths through his enemies, and create a bone-breaking shockwave that ripples through the ground. Further strengthened by a demonic magic that enhances his attacks, he can crush enemies with shocking ease. His greatest power, though, is the ability to create an immensely strong magnetic field, sucking in helpless foes to meet their end.


1. Basic Info
 



Name: Magnus
Affiliation: STR Neutral
Strength : 21 + 2.75
Agility : 14+ 1.8
Intelligence : 17 + 1.67
Damage: 48-61
Armor: 4.1
Movespeed: 315
Attack Range: 100 (melee)
Attack Animation: 0.5 / 0.84
Casting Animation: 0.4 / 0.6
Base Attack Time: 1.7
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800/800




2. Keunggulan & Kelemahan (Pro & Cons)


 Keunggulan (Pro) :
1. Mempunyai skill yang dapat berkali-kali secara cepat
2. Hero pusher yang baik
3. Mempunyai armor dan Ms yg bagus
4. Hero serbaguna
5. Pertumbuhan stat yang lumayan baik


Kelemahan (Cons) :
1. Mudah ditargetkan
2. Agak rumit memakai BKB karena menghilangkan empower
3. Skill untuk melarikan diri tidak ada
4. Lambat AS



3. Skill
Shockwave





Mengeluarkan sebuah gelombang kekuatan, melukai unit musuh yang berada pada garis serangan.
Level 1 - 75 damage with 11 CD.
Level 2 - 150 damage with 10 CD
Level 3 - 225 damage with 9 CD
Level 4 - 300 damage with 8 CD

Note :
  • Mana Cost : 90
  • Cast Range : 500
  • Damage type: magical
  • Dapat menyerang hingga jarak 1000
  • Jika sebuah unit keluar dari garis serang itu dan memasuki lagi dia terkena 2x damage

 Empower




Memberikan teman dan dirinya sendiri sebuah damage tambahan dan damage yang menyebar
Level 1 - 15% attack damage bonus, 15% Cleave
Level 2 - 25% attack damage bonus, 25% Cleave
Level 3 - 35% attack damage bonus, 35% Cleave
Level 4 - 45% attack damage bonus, 45% Cleave

Note :
  • Cleaver/Damage menyebar melukai unit yang berjarak 200
  • Hanya memperbesar base damage

Skewer
 



Magnataur bergegas ke depan, mendorong unit yang didepannya. Mendorong sampai dua unit max. Beban sampai dengan 800 max jangkauan. Unit memukul akan terjebak dengan Anda sampai Anda mencapai titik yang ditargetkan, pada saat mana mereka akan diperlambat sebesar 40% selama 2 detik. 
Level 1 - Deals 70 damage and maims
Level 2 - Deals 140 damage and maims
Level 3 - Deals 210 damage and maims
Level 4 - Deals 280 damage and maims

Note :
  • Mana Cost : 80
  • Cooldown : 45 s
  • Area Efek : 95
  • Cast Range : 800
  • Damage type: magic
  • Mendorong musuh dengan kecepatan 950
  • Damage diterima musuh ketika sampai tujuan

 Reverse Polarity



Melalui beberapa properti dan kekuatan yang tidak diketahui , Magnataur menyerang semua musuh terdekat untuk lokasi di depannya dan stuns mereka dengan kuat dan mengumpulkan mereka di sekitarnya.
Level 1 - Deals 150 damage and stun 2.5 s
Level 2 - Deals 225 damage and stun 3.25 s
Level 3 - Deals 300 damage and stun 4 s

Note :
  • Damage type: magical
  • Tidak melukai unit yang kebal pada magic
  • Menarik  unit ke unit lokasi acak 120-170 di depan Magnataur.


4. Skill Build Up 
 1. Skewer
2. Shockwave
3. Shockwave
4. Empower
5. Shockwave
6. Reverse Polarity
7. Shockwave
8. Empower
9. Empower
10. Empower
11. Reverse Polarity
12. Stats
13. Stats
14. Stats
15. Stats
16. Reverse Polarity
17-22 Stats
23. Skewer
24. Skewer

25. Skewer

Shockwave harus diambil pertama untuk alasan yang jelas, yang Berdayakan baru lebih unggul dibandingkan dengan statistik, Reverse Polarity harus terampil kapan itu mungkin tentu saja. Satu-satunya hal yang dapat membingungkan Anda sedikit tingkat ini salah satu Cocokan. Untuk beberapa alasan (dan saya pikir Icefrog akan perubahan ini, itu sangat aneh) hanya merusak Cocokan's meningkat dari 50 sampai 200 ketika Anda keterampilan itu. Cooldown, lambat dan jangkauan tetap sama. Saya rasa ini adalah keterampilan yang paling manfaat dari Skilling lebih dari satu waktu di seluruh permainan.



5. Item Build

Starting Items



or

GG-Branchesmemberikan statistik murah dan dapat digunakan untuk Magic Wand, tango diperlukan untuk tetap di jalur. Ketika orang lain tidak Anda harus membeli ayam, jika seseorang melakukan, membeli Menekan Blade untuk lasthitting lebih baik.

Basic Core

Optional

Bottle adalah barang sangat murah untuk tetap pada jalur (yang tengah yang terbaik untuk isi ulang Botol dengan rune) dan spam Shockwave, Magic Wand dan Boots yang standar. Jangan lupa: Anda memiliki kurir. Biarkan hal kecil yang malang membawa Anda item.Jika tidak ada yang tidak Anda dapat meng-upgrade ayam berkokok, itu sangat berguna karena Anda dapat membiarkan gagak isi ulang Botol Anda. 200 Emas dan sedikit mikro bisa menyelesaikan masalah mana Anda cukup baik.Jika tidak ada yang membeli bangsal, melakukannya. Mereka sangat penting dalam setiap pertandingan. Tetapi Anda tidak harus menjadi sipir utama pada umumnya, Anda mendapatkan keuntungan jauh lebih dari item dari misalnya Demon Witch tidak. Panduan menangkal akan membantu Anda:
Item pertama rAnda masih Dagger. Ya, Anda memiliki Cocokan. Keterampilan baru tidak membuat Dagger ada gunanya, itu membuat lebih dingin dan lebih menyenangkan. Anda dapat melakukan hal-hal keren seperti Berkedip kepada seseorang dan menariknya ninja seperti kepada tim Anda dengan tusuk sate. Memulai dengan Belati masih lebih mudah karena kisaran 800 tusuk sate adalah tidak banyak.


Carry

Power Treads memberikan statistik murah dan kecepatan serangan, versi intelijen akan membantu Anda dalam kasus di mana Anda tidak memiliki mana yang cukup untuk menggunakan semua keahlian Anda. Armlets sempurna sesuai peran Anda: Menghadapi merusak sebanyak mungkin di detik-detik di mana musuh-musuh Anda terkejut. Ini cukup murah dengan jalan. Memberdayakan hanya penggemar kerusakan bonus dari statistik, apa berarti bahwa Anda harus melemparkan gelang itu setelah balik di. Jika anda mau, anda dapat menonaktifkannya setelah itu jika Anda hanya ingin bertani daripada membunuh pahlawan. Selalu hidupkan jika Anda ingin membunuh seseorang. Mask of Madness adalah item alternatif untuk gelang. Aku membuat beberapa tes dan menemukan bahwa gelang dan Mom (+ 2 Blades of Attack, karena gelang adalah 900 emas lebih mahal) kesepakatan yang cukup banyak kerusakan yang sama. Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan lebih: kerusakan Lifesteal atau bonus (menonaktifkan gelang setelah casting Memberdayakan). Battlefury adalah Anda sangat jantan item cookie cutter. Pemain yang merasa keren seperti untuk membeli 4 dari mereka. Ini memberi Anda sedikit regenerasi mana yang benar-benar diperlukan, kerusakan dan banyak lagi membelah. Fakta menyenangkan: 6 Battlefuries dan Pemberdayaan memberikan 255% splash (dan 435 kerusakan). Assault lapisan baja memberikan banyak kerusakan dan membuat Anda tankier. Ini membantu tim Anda juga. Buriza sangat kuat untuk alasan yang jelas, crit splash hanya menakjubkan. Pada akhir permainan Treats harus diganti dengan Boots of Travel sejak menang hampir selalu tanggungan di mengejutkan musuh dengan mendorong dan mengejutkan buttsex kelompok ketika beberapa pahlawan mereka yang hilang.

Orb effects
Mereka adalah sesuatu yang hanya Magnus tidak perlu. Dia masuk dan transaksi sebagai kerusakan aoe sebanyak mungkin. Item saya katakan jauh lebih baik untuk ini dari korupsi atau lifesteal.

Support


Shiva’s Guard
memberikan tim Anda beberapa kelambatan bagi musuh, membuat diri tanker, dan Anda dapat menangani kerusakan sedikit. Dan Anda tidak memiliki masalah mana lagiStaf Angkatan adalah barang yang sangat berguna dalam situasi apa pun. Anda dapat menyimpan sekutu, musuh mengejar, memulai dari bahkan lebih lama jarak dan hal-hal ini. Dengan waktu yang baik anda dapat menekan Shockwave 2 kali.Vladimir's Menawarkan memberi Anda regenerasi mana yang diperlukan, memungkinkan Anda untuk mendorong lebih cepat dan penggemar huru-hara Anda membawa bahkan lebih.Bagaimana seharusnya Anda tanah yang baik akhir ketika Anda tidak melihat siapa pun? Permata Sight sejati akan membantu Anda.kecepatan serangan Assault lapisan baja 'tidak membantu Anda yang banyak tanpa memberdayakan, jadi sebenarnya lebih baik dalam membawa membangun. Aura dan tankyness tambahan masih alasan untuk dukungan Magnus untuk membelinya.Guinsoo adalah item luar biasa di hampir pahlawan ada (paling hanya perlu item lain yang lebih). Hex terutama untuk menutup membawa tetapi juga sangat berguna untuk ganking pada pertengahan / lategame karena semua menonaktifkan Magnus 'dan memperlambat memiliki cooldown tinggi. Tidak ada masalah mana lebih dan survivabilitas lebih keren juga.Pipa dapat dibeli ketika Anda bermain melawan strats aoe, sebuah hood awal membuat Anda cukup tanky.Arcane Boots sangat berguna ketika Anda sedang bermain strategi pusher (mungkin juga beberapa 5 orang hanya-untuk strategi roaming-menyenangkan, jadi sebenarnya selalu ketika ada lebih dari 1 pasangan lain di sekitar kita sebagian besar waktu). Hal ini juga membantu pahlawan seperti Earthshaker atau Tidehunter, pada kenyataannya mana pahlawan tergantung dengan kolam mana yang rendah. Ya, yang mencakup diri sendiri (tapi Anda bisa hidup tanpa itu).Perjalanan harus dibeli sebaliknya.
Eul adalah barang yang sangat berguna yang memecahkan masalah mana Anda, membantu Anda posisi untuk Cocokan dan Reverse Polarity di ganks dan teamfights (lebih dalam ganks sebenarnya). Dikombinasikan dengan Belati Anda sangat sulit untuk membunuh.Last but not least Penyegaran Orb adalah barang yang sangat seimbang pada Magnus. 8 detik yang lambat lebih dari cukup waktu untuk membunuh seluruh tim dalam permainan akhir.Satu-satunya masalah: mana Anda. Anda perlu Guard Guinsoo's DAN Siwa untuk menangani biaya mana. Jangan khawatir Anda hanya harus menghabiskan 15,675 emas untuk semua ini.




6. Strategy 

Early Game (1-7)

Step 1: Chose your lane
Mari kita melakukan apa Magnus sebenarnya dapat menambah kekuatan jalur Anda.1. Sebuah keterampilan merusak normal tanpa ada setrum atau lambat. Ini tidak benar-benar membantu pasangan anda dan hanya berguna dalam kerusakan burst combo. Ini membuat Anda solo potensial karena dapat spammed untuk lasthits dan melecehkan apa hasil dalam kontrol jalur.2. Sebuah kemampuan untuk menarik orang ke creep atau menara. Ini jauh lebih menarik dan benar-benar membutuhkan seorang wanita yg menarik perhatian atau Disabler untuk digunakan offensely. Ini adalah keterampilan jalur ganda cukup kuat, yang dapat berguna untuk melarikan diri ketika Anda pergi solo.Bahkan Anda selalu dapat pergi solo, laning dual dapat bekerja sangat baik dengan seorang wanita yg menarik perhatian seorang.




Step 2: Laning
 Solo: Anda Tujuan sebenarnya tidak membunuh, tetapi meratakan dan pertanian karena Anda tidak bisa membunuh lawan cerdas pada Anda sendiri. Biasanya Anda pergi pertengahan.Yang paling penting adalah pas untuk lawan jalur Anda. Lasthit dengan serangan normal Anda sebanyak mungkin. Sebenarnya ada 2 situasi:

1. Hero lawan Anda memiliki kontrol jalur tinggi dan melecehkan anda ketika itu mungkin.Ini adalah situasi normal, dan Magnus bisa mengatasinya cukup bagus. Tinggal kembali. Bukit kecil yang Infront air akan menyelamatkan Anda. Maksud saya ini:

Cobalah untuk lasthit jika mungkin, lebih bertahan daripada mati untuk creep ^ ^. Bila Anda melihat bahwa 2 creep 'hp yang cukup rendah untuk lasthit mereka dengan Shockwave, lakukan. Selalu mencoba untuk memukul pahlawan juga, seperti di sini:

Hal ini akan memaksa lawan untuk bermain kurang agresif dan menghindari upaya pembunuhan sejak pahlawan dengan lanecontrol tinggi dan banyak kerusakan biasanya tidak memiliki banyak hp.

2. Hero lawan Anda hanya pertengahan hingga pertanian dan tingkat dan huru-hara, seperti Balanar atau Rexxar. Tidak masalah, lasthit normal dan menggunakan Shockwave seperti saya katakan bahkan ketika Anda harus berkonsentrasi lebih banyak pada memukul hero musuh karena Anda tidak ingin dia pertanian mudah.

Dual (dengan beberapa seorang wanita yg menarik perhatian / Disabler): Anda bermain lebih agresif, tapi Anda tidak menggunakan Shockwave yang sering. Kedengarannya agak aneh, aku tahu. Membuat Anda mana untuk membunuh seseorang. pasangan Anda stuns dia, Anda berjalan tepat di sampingnya, gunakan tusuk sate dan tarik dia ke creep atau (jika mungkin) Anda menara, diikuti oleh beberapa Shockwave. Jika jalur musuh benar-benar yang dominan, Anda harus mulai menggunakan Shockwave seperti Anda akan bermain solo melawan lawan yang layak.Berikut ini adalah membunuh ganda cukup lucu dengan Sandking untuk Anda:
 
















Ya Ampun, Seseorang membokongi aku!

Tidak masalah, serius. Anda telah Cocokan dan Reverse Polarity yang akan membantu Anda melarikan diri."Masalah" hanya adalah bahwa Cocokan menarik musuh dengan Anda. Jadi ada 2 hal yang dapat Anda lakukan:1. Reverse Polarity - Cocokan>Cobalah untuk melarikan diri dari musuh Anda sehingga mereka tidak cukup dekat harus ditarik dengan Anda. Reverse Polarity dapat membantu Anda untuk melakukan itu. Kemudian gunakan tusuk sate, lebih baik untuk melewati beberapa tebing sehingga tidak seorang pun dapat mengikuti Anda. Jika ini akan terjadi:



Mid Game (8-14)

Step 1: Ganking
Setiap kali cooldown Reverse Polarity yang lebih dari, Anda dapat pergi ganking. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya: Anda tidak gank sering, tetapi ketika Anda melakukannya Anda biasanya membunuh lebih dari satu. Berikut adalah Video sedikit bagaimana saya dan Kunkka gank Traxex (ok, sebenarnya kita hanya berlari dan berharap untuk yang terbaik). Ini menunjukkan bagaimana kita benar-benar bisa bisa memperkosa seluruh tim, tapi hanya ada satu pahlawan.





ganking keterampilan yang paling penting taktis Anda Cocokan. Ada begitu banyak hal yang keren yang dapat Anda lakukan dengan itu:1. Selalu mencoba untuk gank dari belakang. Itu adalah gay, tapi efektif. Biarkan teman-teman Anda memulai gank dan tarik pahlawan melarikan diri ke tim Anda.1.1 Bila Anda memiliki berkedip, hanya berkedip di sampingnya dan menarik dia ke dalam tim Anda. Ini juga bisa dilakukan atas tebing yang sedikit seperti akhir Storm tua itu (dan Anda merasa seperti ninja).2. Buat jalan melewati pepohonan. Saya tidak berpikir saya harus banyak bicara, itu mengejutkan, efektif dan menghasilkan geng besar pesta seks anal.Setelah menggunakan Cocokan hanya tanah yang paling baik, gunakan Shockwave, mungkin buff Anda membawa dengan Memberdayakan dan meninggalkan dia membunuh jika Anda yang bagus.

Mid game in a nutshell:
Gank when your ultimate is ready
Try to force teamfights if possible (for teamfights read the late game part)

Late Game (15-25)

Step 1: Always go with your mates, you are nothing without them.

Step 2: Teamrape

Bagaimana memenangkan sebuah kerja tim itu. Tanah itu. Pemerkosaan tersebut.Kedengarannya gay, aku tahu.1. Force teamfight a: Anda harus memaksa tim musuh untuk mengumpulkan. Mereka mungkin tahu bahwa mereka tidak bisa menang melawan tim berdasarkan Magnus. Jadi mendorong dengan seluruh tim Anda sehingga mereka harus membela. Menjaga Memberdayakan pada huru-hara Anda membawa Sementara itu, anda akan membutuhkannya segera.2. Tanah Anda akhir: Ini sebenarnya cukup mudah berkat Cocokan dan berkedip. Blink lebih baik untuk memulai karena lawan Anda tidak dapat bereaksi, Cocokan membantu ketika tidak semua orang berada pada titik yang Anda inginkan dia menjadi.3. Perkosaan tim musuh: Anda tidak perlu melakukan banyak lagi, hanya cast Shockwave dan tekan. damage Tim Anda seharusnya cukup tinggi untuk membunuh semua orang.


Step 3: Push 
Mendorong cukup sederhana: Anda creepwaves jelas dengan Shockwave dan Pemberdayaan. Ini harus dilakukan untuk memaksa teamfight dan setelah memenangkan sebuah teamfight. Jadi cukup banyak selalu. Tapi hati-hati dan jangan memaksakan sendiri tanpa Boots of Travel, tim Anda membutuhkan Anda.
7. Teman & Musuh (Allies & Enemies)
Friends:

Beberapa hero berskill area yang mendukung

Best friends:

Kombinasi Magnus ulti dan aoe / Multi-Target mantra pahlawan ini adalah mutlak mematikan! Magnus dan salah satu pahlawan yang dengan keterbatasan untuk memenangkan setiap tim berkelahi, bahkan situasi 2v5 akan mudah untuk menangani (membunuh mereka semua).

Enemies:


Jika Omni dengan keterbatasan untuk melemparkan Guardian Angel setelah Anda Daggered di ulti Anda masih akan setrum mereka, tapi Anda tidak akan dengan keterbatasan untuk merusak musuh apa yang membuat inisiasi Anda cukup berguna.


Magnus tidak berguna jika berjumpa skill Mana-Burn, Mana Drain, Static Link


Jangan pernah serang hero ini secara langsung! Magnus akan menjadi -80% AS.

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us