• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan


Hy para DotA HoLic, akhirnya ketemu lagi.
Sekarang Saya ingin memposting video WoDotA yang sangat menakjubkan skil dalam permainannya.
Ya, langsung saja ini dia



Berikut daftar skil-skil hebatnya :
10. Shadow Fiend berhasil menghindari stun dari Venge dengan Smoke of Deceit dan berhasil membunuhnya.

9. Zeus Rampage !!! Hanya dengan mengeluarkan Ultimate nya. WoW!!

8. Sebuah Shallow Grave dari Dazzle yang sangat tepat timingnya menghindari Mortred dari kematian lalu Mortred pun mendapat TRIPLEKILL!! Menakjubkan !


7.  Dazzle menggunakan Shallow Grave unutk mengelamatkan Raigor dan menggunakan Magic Stick untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari kematian. Dan sebuah stun yang tepat dari raigor menyelamatkan mereka dari kematian dan memblok Pugna untuk di bunuh oleh Spectre.


6. Meepo menggunakan Spoof untuk membebaskan diri dari Rasta’s Wards Mekans untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan melakukan triple kill.


5. Kunkka memprediksi pergerakan Bounty Hunter (Gondar) dan membunuhnya dengan TideBringer dengan cara memukul creep netral.

4.  Lion menghindari bokongan dari Juggernaut dan Ogre Magi. Juggernaut mati dengan bantuan tower dan Ogre Magi dibunuh menggunakan Impale yang asal.

3. Storm memprediksi pergerakan Clinkz dan berhasil membunuhnya. Jika hal ini dilakukan tanpa MH, maka itu benar-benar  keren;)

2. DT menggunakan Time Walk nya untuk menghindari ulti Tide dan Tuskar. Lalu dengan sedikit bantuan SF di bisa double kill juga membunuh Sniper dengan menghindari ulti-nya.

1. Shadow Fiend berhasil memprediksi dan membunuh Clinkz Dengan 3 razes. Sangat menakjubkan!!


Selamat Menikmati Video-nya !! =)  

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us