• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan


Knight Davion







Background Story
Abandoned and forsaken as a child, the Half-bred Dragon Davion sought refuge from the evils of the world, and from the uncontrollable power growing within himself. His search led him to the doorstep of a mighty Druid, who taught him to tap into the massive energies that lay concealed in his blood - a tribute to his ancient Draconian heritage. A master swordsman, Davion smites his foes in his raging frenzy - transforming at will into an Elder Dragon of destructive fiery rage to crush all those that threaten to vanquish his new home.


1. Basic Info 
 



Davion adalah hero yang sangat kuat dan tangguh. Hero ini serbaguna  selain bisa jadi killer ia juga bisa menjadi tanker. Dan hero ini sangat sangat berbahaya di late.
Name: Knight :Davion
Affiliation: STR Neutral
Strength: 19 + 2.8
Agility: 19 + 2.2
Intelligence: 15 + 1.7
Damage: 42 - 62
Armor: 4.7
Movespeed: 295
Range: 125 (melee)
Attack Animation: 0.5/0.5
BAT :1.7
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800/800  

2.  Keunggulan & Kelemahan (Pro & Cons)

Keunggulan :
1. Hero yang serbaguna
2. Mempunyai armor yang besar
3. Termasuk hero yang sangat kuat & punya HP yang tinggi
4. hero yang susah untuk di bunuh

Kelemahan :
1. Rendah MP
2. MS nya di bawah rata-rata
3. Agak sulit unutk farm


3. Skill 





Menyemburkan gelombang api dan melukai unit musuh
Level 1 - 75 damage & 100 mana cost
Level 2 - 150 damage & 110 mana cost
Level 3 - 225 damage & 120 mana cost
Level 4 -  300 damage & 130 mana cost

Note :
  •  Cooldown : 12 s
  • Casting Range : 500
  • Damage type : magical
  • Efek terhadap mekanik unit
  • Dapar melukai hingga jaraj 900


Dragon Tail




Davion menyerang target jarak dekat jarak musuh dengan kemarahan.. Menyebabkan unit musuh menerima damage & stun yang cukup lama.
Level 1 - 25 Damage and Stun 2.5 s
Level 2 - 50 Damage and Stun 2.75 s
Level 3 - 75 Damage and Stun 3 s
Level 4 - 100 Damage and Stun 3.25 s

Note :
  • Damge type : magical
  • Cooldown : 9 s
  • Mana cost : 100
  •  Cast range : 150

Dragon Blood





Ia mendapatkan darah dari warisan leluhurnya. Memberikannya armor dan regen HP
Level 1 - Increases HP Regen by 1 HP/sec and Armor by 2
Level 2 - Increases HP Regen by 2 HP/sec and Armor by 4
Level 3 - Increases HP Regen by 3 HP/sec and Armor by 6
Level 4 - Increases HP Regen by 4 HP/sec and Armor by 8

Note :
  •  Armor yang ditingkatkan akan muncul pada base armor bukan pada armor tambahan


 Elder Dragon Form




Mengubah Dragon Knight menjadi naga tua yang kuat.
Level 1 - Transform into a Green Dragon
Level 2 - Transform into a Red Dragon
Level 3 -  Transform into a Blue Dragon


Note :
  • Mana Cost : 50
  • Duration : 60 s
  • Cooldown ; 115 s
  • Tingkat 1 Naga adalah Dragon Green yang memiliki basis movespeed 315, 500 serangan range, 0,5 serangan animasi (0,4 backswing) dan memiliki keterampilan: Korosif Breath
  • Korosif Breath membutuhkan waktu 20 damage per detik dan durasi 5 detik.
  • Corrosive Breath Damage type : magical
  • Corrosive Breath bekerja pada bangunan
  • Tingkat 2 Naga adalah Red Dragon yang memiliki 315 movespeed dasar, 5 bonus base damage, 500 serangan range, 0,5 serangan animasi (0,4 backswing) dan memiliki Splash Attack. Splash adalah 100% damage di 75 AoE, 75% kerusakan di 150 AoE, 50% kerusakan dalam AoE 250.
  • Tingkat 3 Naga adalah Blue Dragon yang memiliki 315 movespeed dasar, bonus 14 base damage, 500 berbagai serangan, 0,5 serangan animasi (0,4 backswing) dan memiliki Splash Attack (sama seperti 2 lvl) dan memiliki keterampilan: Frost Breath. 
  • Frost Breath unit untuk memperlambat kecepatan gerak 30% dan kecepatan serangan 20%, berlangsung 3 detik.





 


4. Skill Build Up

1. Dragon Tail
2. Breathe Fire
3. Dragon Blood
4. Breathe Fire
5. Dragon Blood
6. Dragon Form
7. Breathe Fire
8. Dragon Blood
9. Breathe Fire
10. Dragon Blood
11. Dragon Tail
12. Dragon Tail
13. Dragon Tail
14. Stats
15. Dragon Form
16. Dragon Form


5.Item Build

Item Permulaan


kemudian




Lalu :

Untuk meningkatkan lane kontrol.



Sekarang  kembali lagi. Treads ini layak lagi sekarang, meskipun karena kerusakan luar biasa pada Tahap Boots yang mungkin baik juga. MWA masih dapat dipertimbangkan untuk mendorong dan mempertahankan tujuan. Semua 3 sepatu yang layak di DK.


Epik keterampilan tanking memungkinkan Anda untuk tinggal pada waktu yang lama di llane, dan apa cara yang lebih baik untuk lawan Anda dari dengan membakar mereka? Karena lawan akan memiliki waktu yang sulit lalu Anda pergi.


Plus untuk armor Anda, ditambah untuk AS, minus untuk armor lawan. Membuat Anda lebih sulit untuk membunuh dengan serangan normal, dan kecepatan serangan dan pengurangan sekrup armor lawan lebih cepat.


Orb yang harus anda miliki. Lifesteal hanya memperpanjang hidup dan karena itu Anda dapat HP lebih jauh. Anda memiliki kecepatan damage dan serangan untuk membuatnya efektif. Membantu Anda membunuh Roshan juga.


Hibah kerusakan bahkan lebih, sehingga Anda dapat mengeluarkan lebih banyak kerusakan, membuat lawan bahkan lebih putus asa untuk mengalahkan Anda.


Oh yeah, kerusakan yang sangat kuat. Darah Naga counter efek negatif sampai batas tertentu, dan manfaat dari menyalakannya sangat baik.


Sekarang Heart hanya memberikan regenerasi memerangi luar, ini kurang layak untuk  DK karena pekerjaannya adalah untuk menarik api dan tangki sehingga benar-benar 1% di pertempuran akan jauh lebih baik daripada% 2 luar pertempuran. HP tambahan masih membantu.



Armor yang kuat, dikombinasikan dengan magic resistance, setara dengan unkillable. Terutama ketika tim lawan dapat menonaktifkan Anda terus-menerus, Anda harus mendapatkan BKB.

Rejected items


Apa yang Anda inginkan dengan masa hidup yang lebih ketika Anda sudah begitu sulit untuk membunuh? Mendapatkan ini limbah slot, menunda item yang lebih penting lainnya, dan pada dasarnya mengatakan kepada lawan bahwa Anda tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berdiri di sana dan tank.


Dapatkan BKB jika Anda terobsesi dengan itemini.



You waste the true strike, since it doesn't stack with frost attack. Ministun damage doesn't stack with splash as well. If you want some damage, get Buriza instead.


Menjadikanmu kembali pada bentuk manusia.


Sama dengan alasan Bfury, dan jika Anda mendapatkan keduanya Bfury dan Vlads untuk DK Anda harus facepalm sendiri.


Anda tidak seharusnya seperti seorang ninja.



6. Strategy

Choosing your lane
Meskipun DK tidak memiliki kemampuan lane kontrol jalur  dari beberapa pahlawan, ia dapat mengambil solo  selama ia memiliki botol. Dan Anda memiliki kebutuhan untuk sampai ke tingkat 16 yang cepat, sehingga solo baik untuk Anda. Mengambil jalur ganda mungkin baik, terutama jika pasangan Anda adalah seorang wanita yg menarik perhatian jalur.

Early Game (1-8)
Awal, bermain sangat defensif, karena perilaku sembrono bisa mengacaukan solo DK sangat cepat, bahkan jika Anda memiliki sebuah Botol. Cobalah untuk tidak maju untuk mengambil hits terakhir jika Anda tahu lawan Anda akan menghukum Anda kembali. Terakhir menara dekat memukul akan sangat umum, karena gaya defensif yang Anda akan bermain.

Ketika Anda mencapai tingkat 3, kehidupan Anda akan jauh lebih mudah. Sekarang sepadan dengan mana untuk menggunakan Breathe Api untuk terakhir memukul. Saat menggunakan Api, jangan lupa untuk mencoba untuk menangkap pahlawan musuh di dalamnya juga, sehingga mereka mendapatkan dilecehkan dan Anda mendapatkan uang.

botol Anda akan terbukti sangat penting, karena jumlah mana Anda akan membakar hanya untuk membakar lawan Anda. Runewhore seperti neraka, karena akan membantu banyak dalam jalur pengendali.

Mid Game (8-16)
Mid Game benar-benar dimulai untuk DK bila Anda telah diturunkan menara pertengahan, yang harus lebih mudah karena Corrosive Breath menghancurkan menara. Setelah mencatat menara Anda, Anda harus bertujuan untuk mulai mengambil menurunkan tingkat lainnya 1 menara. Setelah Anda selesai dengan semua dari mereka, kembali ke dasar, mendapatkan lifesteal beberapa, mulai pertanian.

DK masih bisa gank bila kesempatan timbul karena setrum epik, tapi outleveling semua lawan Anda akan memberikan keunggulan sebagai pendekatan permainan akhir. Dengan pertanian secara konsisten, Anda harus setidaknya satu dari beberapa tingkat atas dalam permainan.

Pertanian dengan Breathe Fire menjadi sangat penting. Cobalah untuk mendapatkan semua creep ke HP  kuning, kemudian gunakan Api untuk merobohkan mereka semua. Jika memungkinkan, cobalah untuk mendapatkan setiapcreep Anda bisa mendapatkan dalam gelombang, karena emas adalah baik dan membantu Anda mendapatkan barang.

Jika Anda ingin bermain gaya  gank, itu juga pilihan yang layak, hanya bahwa Anda dapat emas kurang dan tingkat lebih lambat. Stick ke pilihan pertanian untuk lebih cepat.

Late Game (16-25)
Anda mulai bersinar sangat cerah selama pertandingan akhir, setidaknya lebih dari bagian lain dari permainan. Jika Anda melakukan farm Anda dengan baik, Anda harus menjadi salah satu pahlawan yang paling baik farm dalam permainan. Sudah waktunya untuk berhenti farm, dan waktuny untuk pergi membunuh.
DK adalah permainan kekuatan yang sangat kuat , terutama jika lawan Anda tidak baik diternakkan dan meratakan menjadi ancaman bagi Anda. Aku mencoba mengambil 3 pahlawan sekaligus sebelumnya dan saya benar-benar berhasil membunuh mereka semua. Namun, jangan biarkan kesombongan Anda mendapatkan lebih baik dari Anda. Menjadi rendah hati dan mengakui bahwa Anda masih bisa terbunuh, dan tidak akan mendapatkan kekalahan.
Jika Anda belum membunuh Roshan . Namun, bila Anda mati dengan Aegis dan Anda dalam bentuk Dragon, Anda kembali dalam bentuk manusia setelah kebangkitan.



7. Teman & Musuh (Aliies & Enemies)
Allies

Beberapa hero yang baik untuk anda

Initiators

Ini teman yang bagust. Seolah-olah mendapatkan hit dengan pembuka yang tidak cukup.

Babysitters

Ada alasan mengapa orang-orang ini tidak perlu item yang sangat mahal yang Anda lakukan. Mereka ada untuk membantu Anda hidup cukup lama untuk pergi Hulkamania pada pussies di tim lain. Pada tingkat lebih rendah, bitches lingkungan juga termasuk dalam kategori ini.

Mana Batteries

Arcane Ring Boots pengguna juga sesuai dengan tagihan di sini. Jika Davion hanya memiliki mana untuk spam Breathe Fire.

Enemies

Beberapa hero yang sangat tidak cocok denganmu

Really, Really Hard Carries


Kemapuan mereka lebih tinggi dari Anda. Yang telah berkata, penumpukan Anda jauh lebih baik dari mereka dan kamu tidak dekat sebagai rentan dalam permainan awal. Mereka juga jauh lebih rentan daripada Anda pada semua tahap dari permainan. Ini adalah sprint sampai akhir: pastikan Anda menang.

Evasion/Miss Chance


Jelas, pengguna Butterfly akan memberikan Anda kecocokan juga. Sayangnya, Strike Benar tidak bekerja dengan Anda bentuk Dragon Elder. Bukankah itu menyebalkan?

Panda



Aku tahu apa yang Anda pikirkan: furries harus diakhiri dengan prasangka ekstrim. Ya, ya mereka harus. Sayangnya, Panda benar-benar makan Davion hidup. Panda adalah cukup standar anti-dibawa dan mudah untuk melihat mengapa: Thunder Clap tidak banyak kerusakan awal, ketika Davion tidak memiliki banyak HP. Drunken Haze ada untuk kencing Anda dari semua permainan. Sebagai permainan berlangsung, Panda bisa pindah ke lebih dari peran membawa dirinya sendiri, menikmati pasif mengelak dan crit dalam keterampilan yang sama. Dan jika Anda entah bagaimana berhasil membawa dia ke HP rendah, semua ia lakukan adalah ult. Seperti jika Anda tidak di belas kasihan-Nya sudah, Panda bisa membuat Anda ditutup untuk baik bahkan jika ult nya tidak bisa membunuh Anda langsung. Takut akan Dia.

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us