• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan

Razzil Darkbrew








Baclground Story
Having enlisted under the ranks of the Sentinel for mere personal gain, the Alchemist's quest for amassing wealth to fund his research is a tireless and relentless one. Both sadistic and cruel in his methods, this heartless Goblin cares not what means he must resort to for a sizable bounty. Whether he chooses to paralyze his foes with toxic concoctions or drench them in corrosive acids, Razzil Darkbrew remains steadfast in his calm, calculated approach, despite their constant wails of agony.



1. Basic Info








Alchemist adalah salahs atu hero yang sulit untuk dikendalikan, walaupun begitu jika ia di biarkan sendiri dalam waktu yang lama hero ini cukup menjadi ancaman. Selain mempunyai HP yang banyak id juga mempunyai regen Hp yang sangat tinngi.


Name: Rexxar
Affiliation: STR Neutral
Strength: 25 + 1.8
Agility : 11 + 1.2
Intelligence: 125 + 1.8
HP: 625
HP Regen : 1
Mana: 325
Mana Regen : 1.01
Damage: 56 - 60
Armor: 1
Movespeed: 300
Attack Range: 128 (melee)
Attack Speed : 0.35/0.65
Missile Speed: instant
Sight Range: 1800 / 1400



2. Kelemahan & Keunggulan (Pro & Cons)

Keunggulan  (Pro):
1. Hero yang baik dalam hal 'Lane Control'
2. Hero yang baik dalam farming
3. Hero yang bagus untuk kerja tim dan ganker
4. Serbaguna, dapat dibangun sesuai agar sesuai gameflow
5. HP & HP regen tinggi

Kelemahan (Cons):
1. Lemah armor
2. Tergantung pada skill ultimatenya kalau bertarung
3. Lategame tergantung pada item
4. Pilihan yang buruk jika temannya tidak mendukung




3. Skill

Acid Spray
Semprotan tekanan tinggi asam di suatu area tertentu. Unit yang terkontaminasi mengalami kurang HP dan minus armor.



Level 1 - 8 damage/second, reduces armor by 3
Level 2 - 16 damage/second, reduces armor by 4
Level 3 - 24 damage/second, reduces armor by 5
Level 4 - 32 damage/second, reduces armor by 6
Mana Cost :160
Cooldown : 22 second
Cast Range : 900
Area Effect : 625/600 *
Duration : 16 second

Notes:
  • Damage type : mixed
  • Menyerang unit immune magic
  •  (*) Minus armor aura area effect


 Unstable Concoction

Razzil melemparkan sebuah ramuan kepada target musuh. Razzil membuat ramuan hinnga 5 detik, jika ia tidak melemparkannya dalam 5 detik maka ia yang akan terkena sendiri.

Level 1 - Duration 0.25-2.5 second damage up to 120 damage and 2.5 secon stun
Level 2 - Duation 0.25 - 3 second damage up to 180 and 3 secon stun
Level 3 - Duration 0.25 - 3.5 second damage up to 240 and 3.5 secon stun 
Level 4 - Duration 0.25 - 4 second damage up to 300 and 4 secon stun
Mana Cost : 120
Cooldown : 16
Casting range : 775

Note :
  •  Damage type : phisycal
  • Setelah Razzil menggunakan skil ini ia masih dapat berjalan dengan di tandai tanda merah pada tubuhnya
  • Waktu yang ditunjukkan di atas kepalanya menunjukkan juga berapa waktu yang tersisa
  • Efek maksimum akan dicapai setelah 5 detik
  • Concoction bergerak pada kecepatan 900, dan menyediakan berbagai 400/400 penglihatan
  • Dapat di blok oleh linker sphere  

Goblin's Greed

Goblin mengubah mayat creep ke dalam emas. Anda mendapatkan lebih banyak emas untuk setiap rangkak tambahan yang Anda tewas dalam 20 detik terakhir.



Level 1 - 2 bonus gold and 2 bonus gold setiap musuh yang dibunuh pada 20 secs
Level 2 - 4 bonus gold and 2 bonus gold setiap musuh yang dibunuh pada 20 secs
Level 3 - 6 bonus and 2 bonus gold setiap musuh yang dibunuh pada 20 secs
Level 4 - 8 bonus and 2 bonus gold setiap musuh yang dibunuh pada 20 secs

Note :
  • Juga bekerja pada hero musuh
  • Juga ada bonus gold sampai dengan 18 dengan pertambahan 2 setiap creep

Chemical Rage

Alchemist mengubah diri Ogre nya ke dalam ramuan kimiawi yang dahsyat, mengurangi cooldowan AS nya, meningkatkan regen HP. Juga meningkatkan jumlah HP dan MS.


Level 1 -  1.45 BAT, 350 Bonus HP, and 15 HP/3 Mana Bonus Regeneration, +30 Movespeed
Level 2 -  1.35 BAT, 700 Bonus HP, and 30 HP/7.5 Mana Bonus Regeneration, +40 Movespeed
Level 3 -  1.20 BAT, 1050 Bonus HP, and 60 HP/12 Mana Bonus Regeneration, +60 Movespeed
Mana cost : Level 1=50, Level 2=100, Level 3=150
Duration : 20 second
Cooldown : 45 second

Note :
  • Waktu berubah membutuhkan 0.35 s
  • Saat berubah dapat menghindari stun


4. Skill  Build 

1. Unstable Concoction
2. Acid Spray
3. Unstable Concoction
4. Acid Spray
5. Unstable Concoction
6. Chemical Rage
7. Unstable Concoction
8. Acid Spray
9. Acid Spray
10. Goblin's Greed
11. Chemical Rage
12. Goblin's Greed
13. Goblin's Greed
14. Goblin's Greed
15. Stats
16. Chemical Rage
 17-25. Stats


5. Item Build 

 Starting:
Dimulai dengan berbagai pilihan tentang apa yang harus dilakukan untuk jalur nya. Hal ini terutama akan tergantung pada struktur tim Anda, jika Anda sedang bermain suport untuk orang lain (seperti Anda harus IMO), maka harus Basilus pembelian pertama Anda. Jika karena alasan tertentu Anda akan solo, bit Bracers akan memaksimalkan jangka hidup Anda dalam-jalur

Babysitter's Basilus:

Basilus menawarkan semua kebutuhan di earlygame: dorongan rusak ringan, sangat dibutuhkan armor dan sumber regen mana  untuk terus menggunakan Shake. Jika Anda mengambil jalur-ganda (sepertinya Anda harus), tim Anda akan membutuhkan Anda untuk aura juga!Kemudian, Anda dapat mempertimbangkan melanggar untuk membeli Basilus Anda sehingga menggunakan Sobi Mask untuk Mm (lihat item inti membangun ).

Self-Sturdiness:

Untuk meningkatkan statistik yang baik Anda juga mempertingginya , ambil item klasik Bracer  2 atau item di atas. Ini akan meningkatkan STR Anda yang sudah cukup  untuk tingkat yang sangat aman, dan meningkatkan manapool Anda cukup untuk hemat menggunakan Shake sampai level 6.

Stick Magicry:


Magic Stick adalah salah satu item yang ba. Anda mengorbankan beberapa statistik pribadi untuk skill energy Charge, pada earlygame pasti lebih bermanfaat, upaya awal untuk meningkatkan hetro akan kebanyakan menggunakan skil 1, jadi jika Anda dapat bertahan hidup, tidak salah lagi anda pasti akan menang. Dalam kit ini, anda juga diperuntukkan untuk mengambil Iranwood sebanyak 3 biji.


Consumables: or  
Anda juga tidak perlu membeli Clarity. Concoction sangat efektif dan tidak membutuhkan mana jika di pakai secara efisien. Demikian juga, dengan skill 1 anda.HP anda juga harus terjaga, dan anda pasti membutuhkan Healing salve atau Ancient Tango. Sangat penting jika lanemate Anda dalam situasi berantakan!

Optional: SOMEONE WILL GET THE AXE:

Aku punya pengalaman buruk dengan Quelling Blade. Ketika pertama kali keluar, saya sangat menyukainya sehingga saya membelinya untuk setiap pahlawan perkelahian tunggal aku bermain. Lalu ketika itu menunjukkan semua itu benar-benar ada peningkatan marjin dan last-hit, saya mencoba untuk menyapih dari itu.Ini sangat menyenangkan karena sangat mudah untuk creeping farm.
Core:

Heart of Chubby:
Ogre-Slave Shoes: OR
Can of Whoopass:
Optional Boosters:

Berlawanan dengan kepercayaan populer / kesalahpahaman, Alchemist tidak perlu terlalu banyak item jika digunakan secara optimal. Gelang dari Mordiggan dan Power Thread yang mudah terjangkau oleh midgame, bahkan jika Anda membiarkan farm lanemate gratis selama creepwaves musuh. ini bertujuan untuk menekankan midgame, kemampuan yang cukup besar untuk DPS, berkat skill 1 nya dan Shake berada di atas potensi dan Rage.





Bagi mereka yang meragukan kekuasaan, lihatlah di Alch di screenshot ini. Minimal dilengkapi, namun DPS dan tankiness adalah dari grafik untuk midgame.



Chubby adalah pengguna gelang alami. Dia sangat manfaat dari bonus dasar (terutama baju besi 5) dan Rage membantu meniadakan Degen disebabkan oleh Unholy Kekuatan. Item ini adalah apa yang akan membuat Anda midgame besar DPSer, dan menandai anda sebagai ancaman, sangat penting untuk nanti bila membawa mulai datang untuk bermain. Hal ini penting Anda menyelesaikan gelang Anda sebagai item utama pertama, karena masih dapat diterima stat anda-tingkat di midgame akan memungkinkan Anda keuntungan yang luar biasa atas orang lain di kedua survivabilitas dan DPS. Gelang Akhir-game tentu saja akan kalah oleh item Anda lebih tinggi tingkat, tetapi masih akan menjadi steroid besar untuk digunakan.


Bagi mereka aneh mengontrol siapa yang tahu batas Alch dengan baik, Fase Boots bagi Anda. Sejak jaman 6,63, semua pemain harus berurusan dengan masa hidup yang dikurangi untuk setiap pahlawan. Melihat sebagai umur Chubby adalah lebih baik daripada kebanyakan, kemampuan Tahap harus hampir selalu diambil untuk menopang mobilitas nya, memungkinkan Alch untuk mengejar dan melarikan diri di sangat mudah. Bonus yang tinggi untuk menyerang kerusakan juga membantu dan membantu mengkompensasi Treads '(masih) DPS yang lebih baik.


Atau, Power Treads sesuai dengan para pemain yang lebih memilih meningkatkan lurus keluar untuk Alch. Bonus atribut pada seperti pahlawan Kekuatan-kekurangan dan dependen adalah berharga, dan bahkan dapat beralih ke Agilty atau Intelijen untuk situasi apa pun diperlukan! Kecepatan serangan juga diinginkan, sebagai saya membangun mendapatkan bonus seperti sedikit sampai lategame.


Urn of Shadows memberikan bonus yang solid bahwa setiap Alch harus memanfaatkan. Bonus Kekuatan memungkinkan Anda untuk mengganti ini untuk Bracer, dan regen mana lebih dari mencakup penggunaan Shake. Kemampuan aktif adalah kesepakatan utama; sebagai Disabler kuat / ganker, Chubby akan selalu ada untuk membunuh, sehingga mendapatkan biaya. Pada gilirannya, ini dapat digunakan ke arah Dephub menyakitkan efektif, atau cepat pick-me-up sambil menunggu Rage ke CD.


Jika Anda bermain melawan pahlawan gank-senang yang suka menutup kalian semua down, meningkatkan murah seperti Bracers adalah cara yang baik untuk mengikutinya. Sebagai Alchemist, Anda dapat dengan mudah pertanian jumlahnya kembali nanti, jadi ini layak disimpan dalam pikiran sebagai item fallback.
 Post-Core

Apa yang kamu dapatkan sekarang adalah sangat tergantung pada apa yang tim Anda kurang, Chubby adalah salah satu dari beberapa pahlawan yang manfaat dari hampir barang apapun. Dalam panduan ini, saya memprioritaskan sisa ancaman terhadap musuh dengan membeli item yang memfokuskan perhatian pada Anda.
Berikut adalah beberapa saran dari item membangun agar sesuai dengan peran yang Anda butuhkan untuk bermain:

DPS/Carry

Start with: OR OR
Followed by: OR
Optional Supplement:

Agar bisa turut bermain Chubby sebagai membawa yang efektif / hibrida tank, Anda harus mempertahankan tingkat ancaman tinggi yang diperlukan untuk menjaga tim musuh berfokus pada Anda dalam Rage. Oleh karena itu booster utama kami DPS akan menjadi satu dengan efek sekunder yang kuat dan jelas; Radiance untuk Dephub sekitar sendiri, Mjolnir untuk Lightning Rantai perkosaan dan Deso untuk amplifikasi kerusakan fisik. Karena Anda EHP tetap alami tinggi sampai lategame, saya akan merekomendasikan bertujuan untuk Rad, jika ada carrier yang lebih baik dalam tim Anda, pergi untuk Mjol atau Deso.

Item tank-jenis umum ini, tidak ada yang menarik perhatian . Tidak hanya Radiance meningkatkan kerusakan Anda sendiri dengan jumlah yang cukup besar, tetapi tingkat ancaman Anda tetap tinggi berkat adanya DPS yang kuat ditangani dari waktu ke waktu untuk musuh Anda. Harganya juga lebih mudah bagi Anda untuk farm daripada kebanyakan orang lain, dan setelah Anda melakukan farm.


Desolator meningkatkan DPS pribadi sepuluh kali lipat, membuat serangan Anda menghitung untuk sesuatu dalam pertempuran. Di atas skill 1, Anda dapat sangat meningkatkan Shake's damage Anda juga. Selain itu, kemampuan Korupsi sangat berharga untuk  melakukan war nanti.


Hampir item yang paling mahal tersedia untuknya , dan untuk alasan yang baik, bonus yang sangat fenomenal. Ini meliputi hampir semua kelemahannya, memberikan dia statistik , nilai HP tebal masuk atau keluar dari Rage, dan serangan Frost yang membuat lawan berjalan sia-sia. Jika Anda mengatur farm untuk item ini, tidak perlu bagi Anda untuk bermain tanker pasif lagi, jika Anda diabaikan, anda dapat bermain solo.


Sementara Assault Cuirass jatuh ke dalam kategori item 'murni-tank' , masih memiliki efek yang diinginkan dari menarik perhatian kepada Anda, dan pada saat yang sama membuat Anda jauh lebih menakutkan. Dorongan yang luar biasa untuk attackspeed, dikombinasikan dengan BAT rendah Anda dari serangan DPS Rage membantu Anda melampaui semua kecuali yang paling sulit. Pada saat yang sama armor aura (alias Lingkaran aura Power) akan memiliki minus armor.

Optional:


Alchemist adalah satu-satunya hero yang transformasi terus berlangsung hingga Mirror Image, setidaknya tanpa shift. Sebagai Manta seperti cocok cukup baik dalam membangun, memberikan dorongan yang cukup besar untuk semua statistik sementara memungkinkan 3 raksasa lemak untuk melampiaskan damage sekaligus. Bonus ekstra untuk kecepatan gerakan yang tak ternilai, berkat itu menjadi persentase berbasis dan dengan demikian berpengaruh lebih baik ketika dalam Rage. Unsur kebingungan juga merupakan anugerah yang besar dalam memenangkan pertempuran!Namun untuk secara penuh memanfaatkan kekuatannya, gambar harus diperkuat dengan bonus statistik dan efek bola. Jadi ini adalah cara kiri sebagai sentuhan akhir untuk membawa Anda membangun; mendapatkan ini terlalu dini memiliki pengaruh yang kecil, tetapi kemudian membuktikan deathblow untuk musuh Anda!

Utility/Support

Start with:
Followed by:
Crowning Touch:
Optional:

Membangun ini memanfaatkan kemampuan Chubby untuk menggunakan mantra lebih bebas daripada yang lain, berkat regenerasi besar Rage's. Sementara memberikan keterampilan pertempuran Anda, Alchrmist mendukung baik bisa membuktikan peredan besar ke musuh sama saja, asalkan dengan tim terkoordinasi!Ingatlah sementara Khadgar's Pipa adalah opsional, item itu sendiri yang paling berguna selama midgame mana mantra aoe nyasar bisa membuktikan menghancurkan tim siap! Jadi jika Anda ingin mendapatkan Pipa, Anda harus melakukannya kadang di sekitar Anda memperoleh Necronomicon sebelum manfaatnya kurang efektif.


Di satu sisi, Chubby memanfaatkan mengejutkan kerusakan splash Battle Fury, ini dan Asam meruntuhkan seluruh gelombang dalam hitungan detik. Namun datang dengan harga berat harus membeli Ketekunan, seluruhnya berguna untuk Alch (lihat argumen saya di bawah). Kerusakan + mungkin biaya efisien, tapi item lain akan menarik perhatian lebih bagi Anda, tanker, dari ini. Secara khusus, Radiance akan melakukan pekerjaan yang sama untuk pertanian, tetapi jauh lebih berguna dalam pertempuran tim. Jika pada titik tertentu Anda punya cukup emas untuk membeli seluruh item dalam satu sapuan, jangan ragu untuk mencobanya. Kalau tinggal jauh dari B-Fury, ada item dengan buildups jauh lebih baik untuk Chubby.

Unrecommended





Sementara DPS item bersinergi dengan baik dengan Rage Alchemist penurunan BAT nya, penting untuk mempertimbangkan posisinya dalam permainan. IMO, cara yang ideal untuk bermain Chubby adalah untuk menarik perhatian dengan menjadi jerkass umum dan melindungi tim Anda seperti induk ayam ganas / beruang. pahlawan lainnya jauh lebih cocok dengan peran DPS murni, termasuk klasik membawa seperti Troll.  

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us