• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan

Rigwarl 






Background Story
The quillboars were never interested in the affairs and wars of other races, but one knew that the Scourge would eventually descend on their lands if left unchecked. Entering the ranks of the Sentinel for the sole reason of the preservation of his tribe, Rigwarl brings primal instincts to the never ending battle. Each time he releases a flurry of quills or a glob of slime, he works himself into a frenzy that increases his effectiveness drastically, and should he be in danger, his bristle back would shield him from further harm. A perfect demonstration of the abilities that even lesser beings can unleash.


1. Basic Info





Meskipun mantra itu tampak sangat lemah pada pertama, Rigwarl adalah hero buruk untuk diremehkan. Quill Spray, Viscouls Nasal Goo, dan Warprath memberikan efek yang relatif kecil bila digunakan hanya sekali, tetapi dengan berkali-kali pasti sangat  sakit rasanya.  

Name: Rigwarl
Affiliation: STR Neutral
Strength: 22 + 2.2
Agility*: 17 + 1.8
Intelligence: 14+ 2.8
Damage: 52 - 62
Armor: 3.4
HP: 568
Mana: 182
Movespeed: 295
Range: 100 (melee)
Attack Animation: 0.6/0.3
BAT :1.7
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800/800

2. Keunggulan & Kelemahan (Pro & Cons) 

Keunggulan (Pro):
1. Hero yang baik untuk farm
2. Base damage awal yang bagus untuk last hit dan deny creep
3.  Mempunyai HP  awal yang lumayan baik
4. Pemburu yang baik
5. Hero yang serbaguna
6. Cukup item independen 

Kelemahan (Cons) : 
1.  Pertumbuhan stat STR yang kurang bagus
2. Pada earlygame(awal permainan) mempunyai mana yang sangat sedikit
3. Animasi untuk spam skill lambat
4. Lemah mana regen




3. Skill
Vicious Nasal Goo

Melemparkan sejenis lendir e arah lawans, menyebabkan ia kurang armor dan kecepatan gerakan. Melemparkan pada target yang sama di hitung kumulatif
Level 1 -  -1 armor, 20% and +3% slow a cast.
Level 2 -  -1 armor, 20% and +6% slow a cast.
Level 3 -  -2 armor, 20% and +9% slow a cast.
Level 4 -  -2 armor, 20% and +12% slow a cast. 
Cast Range : 600
Cooldown : 1.5 s
Mana Cost :  30
Duration : 5 s

Note : 
  • 4  tumpukkan maksimum 

Quill Spray

Menyemprotkan musuh dengan pena bulu, target yang terkena mendapatkan damage dalam 650 aoe. Mendapatkan 30 extra damage jika terkena lagi dalam waktu 10 detik dari waktu sebelumnya.
Level 1 - 20 direct damage
Level 2 - 40 direct damage
Level 3 - 60 direct damage
Level 4 - 80 direct damage
Mana Cost : 35
Cooldown : 3 s

Note :
  • Damage type : phisycal

Bristleback





Rigwarl menutupi dan melindungi punggungnya dengan duri, menyebabkan damage yang akan diterima berkurang. Otomatis mengeluarkn skill Quill Spray jika menerima 250 damage.
Level 1 - 10% reduced from rear, 5% from sides
Level 2 - 20% reduced from rear, 10% from sides 
Level 3 - 30% reduced from rear, 15% from sides
Level 4 - 40% reduced from rear, 20% from sides

Note :
  • Punggung/bagian belakangnya dianggap 70 derajat dari sisi belakang.
  • Bagian sampingnya dianggap 110 derajat dari sisi belakang.


Warprath





Setiap Rigwarl mengeluarkan mantra/skill,dirinya mengeluarkan aura kekuatan. AS dan MS nya meningkat juga meningkatkan damage pada skill yang diulangi.
Level 1 - 10 damage/5% MS Base + 4 damage/1% MS Stack
Level 2 - 20 damage/7% MS Base + 8 damage/2% MS Stack
Level 3 - 30 damage/10% MS Base + 12 damage/3% MS Stack

Note :
  • Duration 10 s
  • Tumpukkan maksimal 5 kali
  • Ilusi juha mendapatkan skill ini
  • Menggnakan skill dari item tidak memicu skill ini

4. Skill  Build 

1. Viscous Nasal Goo
2. Quill Spray
3. Quill Spray
4. Bristleback or Stats
5. Quill Spray
6. Bristleback or Warpath
7. Quill Spray
8. Bristleback
9. Bristleback
10. Warpath or Bristleback
11. Warpath
12. Viscous Nasal Goo or Bristleback
13. Viscous Nasal Goo
14. Viscous Nasal Goo
15. Stats or Viscous Nasal Goo
16. Warpath
17-25 Stats

. Goo diambil pada tingkat 1 untuk ganking atau untuk menyimpan jika teman dikejar. Quill Spray maxed ASAP untuk farm, harras pahlawan melemah awal (counter) mendorong, . Tingkat dengan beberapa pilihan dibuat baik memilih semua opsi pertama atau semua opsi kedua. Pilihan pertama adalah lebih defensif, dan benar-benar baik Bristleback dan berperang adalah defensif sehingga mengambil satu di level 6 tergantung pada situasi Anda, kemudian mengambil yang lain di tingkat 10. Pilihan kedua lebih ofensif, dengan statistik awal untuk lebih banyak kerusakan dan mana dengan berperang di tingkat 6 untuk mengejar.




5. Item Build
Bristleback bukan pahlawan sangat tergantung pada item, tapi dia memiliki potensi pertanian yang baik dan kami akan mengambil keuntungan dari itu. Ia adalah tangki, pendorong, dan pengejar jadi kita perlu menjaga bahwa diingat ketika memilih item-nya.

Basic Core:




Kedua bracers memberikan statistik keseluruhan bagus, dan buff Facebook STR rendah Bristleback's. Boots adalah suatu kebutuhan bagi setiap pahlawan. Percaya atau tidak, ini 3 barang yang bisa semua yang Anda butuhkan untuk SELURUH GAME, tidak peduli apa pahlawan yang anda gunakan (kecuali dalam kasus khusus).

Advanced Core:


() ()
Radiance adalah suatu keharusan pada Bristleback, untuk membuatnya tangki yang dia. Setelah semua, apa gunanya HP 3000 dan 30 baju besi jika tidak ada serangan Anda? Jika Anda terus-menerus mengorbankan musuh maka mereka akan memiliki insentif untuk menyingkirkan Anda. Selain pengorbanan membantu banyak dalam pertanian dan mendorong, yang peran Bristleback's.
Aku berkata MWA Treads> Tahap> untuk Bristleback. Treads memberikan movespeed miskin, tetapi IAS yang baik untuk pahlawan dan hanya DPS DPS pahlawan. Tahap ini layak di Bristleback, karena tanking ekstra dan mengejar kekuasaan. Namun saya merasa bahwa MWA + berperang memberi Anda ton movespeed. Mampu teleport di peta juga merupakan kemewahan yang banyak pendorong / pahlawan petani membutuhkan sehingga MWA memecahkan masalah itu.
Ya, saya setuju, sangat sulit untuk melompat langsung untuk hak emas 3800 peninggalan setelah 3 item inti Anda sangat mendasar, tetapi sebelumnya Anda mendapatkan Radiance Anda, semakin baik pertanian Anda, mendorong, dan keunggulan tim secara keseluruhan. Jika Anda mengalami masalah dengan hidup atau pertanian Facebook emas Anda semua di satu bagian, Anda dapat melanjutkan dan ambil salah satu (item alternatif) yang tercantum di atas.


Setelah itu:



Jika Anda punya Radiance lebih awal, maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah mendapatkan barang-barang ini setelah inti Anda. Jika Anda punya Radiance Anda terlambat karena Anda meninggal banyak / tertunda untuk barang-barang lainnya, setidaknya Anda memiliki Radiance dan Anda dapat dengan cepat pertanian cara anda, dengan asumsi tim Anda tidak kalah buruk.
Dalam hal pertahanan, HoT menyediakan 965 HP murni dan 1 regen% untuk diri sendiri sementara AC memberikan 15 armor kepada Anda dan 5 kepada tim Anda. Dalam hal pelanggaran, HoT memberi Anda +35 kerusakan, sedangkan AC menyediakan kecepatan serangan 55% untuk Anda, 15% serangan kecepatan untuk tim Anda, dan -5 baju besi untuk semua musuh.
Ternyata AC memberikan bonus lebih banyak, dan mereka mempengaruhi pemain lain juga, meningkatkan kegunaannya. Baju besi -5 juga bermanfaat ketika Anda Quill Spray semua orang, memperkuat kerusakan fisik. Namun HoT menyediakan massa HP yang berguna melawan tim nukers. Cara mudah untuk menentukan item yang berpikir, Apakah saya mendapatkan lebih banyak dimiliki oleh nukers seperti Zeus dan Tinker atau dengan DPSers seperti Shadow Fiend dan Mortred? Jika Anda tidak dapat memutuskan, pergi untuk AC karena penumpukan barang lebih mudah, dan memiliki sinergi besar dengan hampir tim manapun.
Ditolak:
panduan Sebagian besar memiliki "Produk yang Ditolak" hanya bagian demi memiliki seperti bagian. Mereka memiliki hal-hal yang jelas seperti "tidak Aghanim di Riki" atau "Buriza ditolak pada Tinker". Menurut pendapat saya, sebagian besar pemain memiliki ide yang cukup baik dari apa yang setiap pahlawan harus mendapatkan sebagai item inti utama, namun memiliki masalah dengan item kecil yang tampaknya tidak berbahaya yang sebenarnya memiliki dampak yang signifikan pada permainan. Bagian ini akan menjelaskan item-item kecil saya menolak, karena aku cukup yakin Anda tidak ingin membaca menghisap tentang mengapa Dagon dan Penyegaran di Bristleback.




"Bristleback needs mana to spam his spells"

benar, tetapi dia memiliki pertumbuhan gila 2,8, dan mantra-nya sangat murah untuk cor. Dia tidak memiliki masalah mana awal, tetapi Anda tidak boleh melakukan spamming mantra anyways awal. Bracers adalah cara yang lebih baik untuk menebus kelemahan, yang adalah STR rendah yang ia butuhkan untuk tanking.



"Gives him regen to stay in lane longer"

Nah, regen ini anda pikir sangat bagus, tapi itu cukup tidak perlu pada orang ini. Sebagaimana dinyatakan di atas ia tidak memiliki masalah mana, dan Anda harus kembali ke dasar untuk regens penuh, tidak diparkir waktu penyembuhan hutan 5 HP / detik. Ia juga menetapkan kembali inti Anda cukup.



"Yes, I can see why IAS is useless for Bristleback, but +190 HP is nice"

Benar, tidak ada yang membenci 190 HP dan 10 kerusakan, tetapi kekuasaan MWA's jalur berubah memberikan Anda kekuatan pertanian di atas dan melampaui segala yang lain. Selain itu, MWA membantu mengambil keuntungan dari daya Bristleback terbesar, yang mendorong / counterpushing.



"+5 armor and better for chasing and escaping"

+5 Armor memang membantu Bristleback dengan tanking, dan kecepatan +10% bonus dari Tahap membuatnya lebih cepat dibandingkan dengan MWA serta mengurangi ukuran tabrakan ke nol, tetapi masih tidak memberikan apa MWA memberikan: teleport. Dan Anda membutuhkan kontrol peta untuk secara efektif mendorong dan counterpush.









5. Strategy/Cara Bermain

BEGINNING BASE WORK

Dengan asumsi Anda memiliki 5 pemain dalam tim Anda, dan Anda memilih atau randomed dan repicked Bristleback, Anda akan memiliki 603 emas. Kita dapat membeli dua circlets dan satu set 3 tangoes dan masih memiliki 143 emas kiri. +4 Untuk semua statistik merupakan cara terbaik untuk memulai dengan pahlawan apapun, dan membuat perbedaan BESAR awal permainan. Tangoes digunakan untuk menyembuhkan. Dengan emas yang tersisa, Anda dapat membeli salah satu dari kombinasi item berikut:

1 set tangoes and an ironwood

1 set of tangoes and a clarity

2 ironwoods

2 clarities

an ironwood and a clarity

a scroll of town portal

Clarities are digunakan untuk mana jika Anda memutuskan untuk menjadi agresif dengan Quill Spray sejak dini. Extra tangoes jika Anda mengantisipasi jalur sulit. TPS juga bagus untuk ada di tangan, karena Anda dapat membantu mempertahankan jalur jika sekutu Anda dalam kesulitan atau mundur.

EARLY GAME

the laning stage

Lane adalah pilihan bukan masalah besar dengan Bristleback. Berikan solo pertengahan kepada seseorang yang membutuhkannya, seperti Tinker, Zeus, atau Shadow Fiend. Bristleback bekerja lebih baik dengan sekutu di jalur ganda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai ganker awal, dalam hal terjadi pertengahan dengan botol akan ideal.

Viscous Nasal Goo (VNG) adalah alat yang berharga awal, karena dapat digunakan untuk permaslow sebuah hero musuh untuk membunuh awal, atau suatu permaslow mengejar hero musuh sekutu Anda.

ika Anda memiliki nuklir sekutu mereka miliki dan para pahlawan musuh yang pasif / laners lemah, kemudian mulai melecehkan hero musuh dengan Quill Semprotan, tapi pastikan anda tidak kehabisan mana. Setelah hero musuh berada di sekitar kesehatan setengahnya telah mengejarnya sekutu Anda sementara Anda cast VNG berulang kali. Jika keadaan menjadi berbahaya (menara dekat, dikerumuni oleh creep), melemparkan nuke cepat atau ditumpuk Quill Spray dan mudah-mudahan Anda akan mendapatkan membunuh, jika pahlawan harus kembali ke dasar, baik hal-hal yang baik untuk dilakukan.

Jika Anda dan sekutu Anda semakin didominasi oleh pahlawan laning kuat, maka VNG akan digunakan lebih sebagai keterampilan menyelamatkan nyawa dari pembunuhan satu. Gunakan Quill Spray membela diri, seperti untuk creep terakhir-memukul (ingat bahwa kerusakan INSTAN, terlepas dari animasi keterampilan).

Jika Anda jalur terhadap seseorang dengan tongkat ajaib atau tongkat, bahkan tidak berpikir tentang melecehkan atau membunuh. Anda mendapatkan awal membunuh dengan spamming, dan itu adalah bagaimana menyimpan tongkat sihir pemiliknya. Pastikan untuk tidak melemparkan mantra Anda, hanya jika penting seperti tabungan sekutu atau mendapatkan 2-3 creep membunuh dengan Quill Spray tunggal. Ada benar-benar tidak banyak lagi yang bisa Anda lakukan.

Pada perjalanan pertama Anda kembali ke markas (jika Anda selamat menjadi sekitar tingkat 7-8, mudah-mudahan dengan terakhir membunuh dan beberapa-hit) cepat meningkatkan dua Anda circlets untuk bracers dan ambil sepasang sepatu bot. Upgrade item ini memiliki total biaya 1150, yang merupakan jumlah yang masuk akal uang untuk memiliki. Setiap emas sisa dapat pergi ke arah Vanguard / Hood jika Anda merasa perlu, tetapi akan lebih baik jika emas itu diselamatkan menuju sebuah Radiance. Semakin awal Anda mendapatkan Radiance, dampak yang lebih besar itu membuat pada permainan. Menunda itu sesedikit mungkin.
 
MID GAME

the ganking stage

Ini adalah waktu Anda untuk membantu tim. Sekarang pertumbuhan INT Anda harus mengambil alih kolam mana Anda, dan Anda akan dapat spam mantra Anda. Berpartisipasi dalam ganks sering dengan VNG permaslow Anda. Lindungi membawa dengan VNG. Quill Spray sangat bagus untuk mendorong dan counterpushing. pahlawan musuh ganking, gamer khususnya terlambat, dan menara penting mengambil dan keuntungan lajur akan membantu tim Anda banyak.
Radiance Anda adalah tujuan Anda sekarang. Anda tidak memiliki kemewahan untuk membeli item Anda dalam ukuran kecil, sehingga Anda perlu memastikan bahwa Anda mati sesedikit mungkin (seolah-olah yang dibutuhkan berkata). Setelah Anda mendapatkan Radiance, itu permainan terlambat.

 
LATE GAME

the pushing stage

Jika Scourge dan Sentinel yang berimbang sebelum Anda punya Radiance Anda, maka sudah saatnya bagi Anda untuk menang. Dengan Anda mendorong / counterpushing keterampilan sekarang ditingkatkan, Anda dapat mendorong dan pertanian tidak seperti yang lain. MWA Anda akan datang dengan mudah. Setelah Anda mendapatkan itu, Anda akan dapat mempertahankan semua 3 jalur seperti mereka 1.
Dapatkan rax pertengahan jalur cepat untuk tekanan konstan pada musuh, kemudian tekan dasar mereka sekali tim Anda sudah siap.
Anda mungkin tidak memiliki yang paling membunuh, dan Anda mungkin memiliki lebih dari beberapa kematian, tapi dengan bantuan Anda, Anda telah membawa kemenangan tim Anda.

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us