• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan




Background Story:
Originally nothing more than a lowly spirit of the trees, Io dwelt peacefully amongst his kind in the Great Forest. As the Great War spread across the land the creatures of the forest were forced to defend their home. The desire to protect his kin awoke power in Io he had not known he possessed. He discovered he was able to connect his life force to another creature to strengthen them or help them flee by instantly transporting them out of harm. Io became known amongst his people as the Guardian Wisp, a protector of the Spirits. All other spirits swore to assist him and can be summoned to his side to aid him in his battle. Uninterested in the battle between the Sentinel and the Scourge, Io fights only to protect his people.

1. Basic Info
 



Seperti yang Anda lihat, Io memiliki statistik mulai mengerikan. Jadi mengerikan yang Anda HARUS bermain dukungan. Io, sebagai pahlawan STR,Io termasuk hero suport dan ganker yang sangat sempuna.

 Name : Io
Affiliation: STR Sentinel
Strength: 17 + 1.9
Agility*: 14 + 1.6
Intelligence: 23 + 1.7
Damage : 33-42
Armor : 0
MoveSpeed : 295
Attack rang : 525
Attack Animation : 0.15/0.4   
Casting Animation : 0.01/0.51 
Base Attack Time : 1.57
Missille Speed : 1600
Sight Range : 1800/800


2.Keunggulan & Kelemahan (Pro & Cons)

Keunggulan (Pro) :
1. Salah satu ganker terbaik
2. Salah satu hero suport terbaik
3. Memiliki  skil-skil pendukung yang baik
4. Memiliki skil teleport global
5. Skil-skilnya membayat biaya mana sedikit
6. Mudah menguasai heroini


Kelemahan (Cons) :
1. Armor mula-mula 0
2. Badannya sangat lemah dalam kategori STR
3. Mempunyai darah yang sangat buruk dalam kategori hero STR
4. Sering jadi makanan/incaran di ear game
5. Tanpa teman ia tidak bisa apa
6. Auto banned pada mode permainan -CM


3.Skill 
A.Tethers
Io menambatkan dirinya dan sekutu unit, pemberian bonus baik kecepatan unit gerakan. Setiap unit musuh bahwa kontak menambatkan akan tertegun. menambatkan akan pecah jika membentang di luar 900 unit.


Level 1 - Gives 20% movement bonus, 1.25 second stun
Level 2 - Gives 25% movement bonus, 1.50 second stun
Level 3 - Gives 30% movement bonus, 1.75 second stun
Level 4 - Gives 35% movement bonus, 2 seconds stun
Casting Range - 1800
Stun AoE - 175-ish
Cooldown - 12 seconds
Duration - 12 seconds
Mana Cost - 40

Note :
  • Kamu bisa melepaskan tethers
  • Jika mengaktifkan skilnya di antara 900 AoE Io akan mendekati target pada 400 AoE
  • Setiap regenerasi Io memiliki, akan melewati ke target ditambatkan. Ini termasuk Healing Salve, Botol, Magic Stick, dan sejenisnya.
  • Jika Io dalam keadaan sedan di heal darah Io akan bertambah 50% dari darah max, tetapi unit yg di tethers tidak terkena heal.

B.Spirits
 



 Io memanggil 5 arwah kuno selama 6 detik, tarian Roh sekitar Io dalam lingkaran untuk melindunginya. Jika hero musuh bergerak cukup dekat untuk sentuhan Roh, Roh melepaskan energi kehidupan di burst, merusak dan memperlambat semua musuh di area 300 efek. unit pahlawan rokok hanya mengambil kerusakan kecil pada menyentuh semangat dan tidak menyebabkan mereka meledak.
 Level 1 - 8 damage to creeps, 25 damage to heroes, 120 mana cost
Level 2 - 14 damage to creeps, 50 damage to heroes, 130 mana cost
Level 3 - 20 damage to creeps, 75 damage to heroes, 140 mana cost
Level 4 - 26 damage to creeps, 100 damage to heroes, 150 mana cost
Slow value - 30%
Slow duration - 3 seconds
Cooldown - 14 seconds
Duration - 14.5 seconds


Note : 
  • Anda memiliki kemampuan untuk menyebarkan roh atau keluar maksimum dan minimum 875 dan 100 masing-masing.
  • Damge type : magical
  •  Ketika creep  memukul, roh tidak akan meledak dan tidak akan diperlambat. 
C. Overchange




Io menarik pada energi lebih banyak daripada yang aman dapat menangani, memberikan dia bonus serangan kecepatan, tetapi mengorbankan2,5%-nya saat HP dan MP per detik. Jika Io dalam keadaan tethers ke sekutu serangan kecepatan bonus juga diberikan kepada sekutu itu.

Level 1 - 60% increased attack speed
Level 2 - 80% increased attack speed
Level 3 - 100% increased attack speed
Level 4 - 120% increased attack speed

Note :

  • Hanya Io yang akan merasakan pengurangan 0,5% HP dan tiriskan MP per 0,2 detik.
  • Drain Damage type: HP Removal 
  • Overchange efek ditambahkan pada unit sekutu yang di tethers
D. Relocate 


Io sementara merelokasi dirinya, bersama dengan hero lain ditambatkan, ke lokasi target selama 12 detik.


Level 1 - 2.5 second delay, 80 second cooldown
Level 2 - 2.25 second delay, 60 second cooldown
Level 3 - 2 second delay, 40 second cooldown
Mana Cost - 100


Note :
  •  Sebuah sekutu pada keadaan tethers akan bersama Anda ketika Anda Relokasi. Anda dapat mematahkan Tether kapan saja untuk mencegah pahlawan yang dari kembali.  
  •  Bila Anda cast Relocatedan menjadi bergerak, Anda tidak akan teleport..
  • Ketika Anda mencapai tujuan Anda, apapun mantra penyaluran akan terganggu. Sama berlaku untuk kembali.
  • Ketika Anda mencapai tujuan Anda, pohon-pohon dalam persegi 480x480 akan dihancurkan. 
4. Skill Bulid Up  
  
Ganker/Roamer Build:
Level 1 : Tether / Spirits
Level 2 : Spirits / Tether / Overcharge
Level 3 : Tether / Spirits
Level 4 : Spirits / Overcharge
Level 5 : Tether / Spirits
Level 6 : Relocate
Level 7 : Tether / Spirits
Level 8 : Spirits / Tether
Level 9 : Spirits
Level 10: Overcharge / Tether
Level 11: Relocate
Level 12: Overcharge / Tether
Level 13: Overcharge / Tether
Level 14: Overcharge / Stats
Level 15: Stats
Level 16: Relocate
Level 17: Stats 
Lane/Suport Build :
Level 1 : Tether
Level 2 : Overcharge / Spirits
Level 3 : Tether
Level 4 : Overcharge / Spirits
Level 5 : Tether
Level 6 : Relocate
Level 7 : Tether / Overcharge
Level 8 : Overcharge / Tether
Level 9 : Overcharge
Level 10: Spirits
Level 11: Relocate
Level 12: Stats / Spirits
Level 13: Stats / Spirits
Level 14: Stats / Spirits
Level 15: Stats / Spirits
Level 16: Relocate
Level 17: Stats / Spirits 
5.Item Build :

Starting Items:
or Selalulah mem bawa Ancient Tango of Essifation dan Healing Salve sebelum meningglkan base. Jangan pernah meninggalkan tanpa mereka. Tango berguna ketika Anda ingin menyembuhkan diri sendiri tetapi Salve lebih baik karena jika Anda dan / atau sekutu Anda rendah terhadap kesehatan, Salve akan berbagi menyembuhkan antara Anda berdua dalam waktu kurang dari Tango.


Gauntlets of Ogre Strength adalah barang stat murah yang menambah 3 untuk STR, berarti +57 uSTR, +3 kerusakan dan 0,09 untuk regen hp. Hal ini sangat berguna karena Io adalah permainan awal yang sangat licin. Plus, sarung tangan dapat digunakan kemudian untuk membuat Mm of Shadows, yang merupakan salah satu item inti Io's.



Magic Stick jangan pernah menghilangkan  kegunaannya, bahkan di tahap pertengahan-akhir permainan. Hal ini berguna saat Anda perlu yang meledak tiba-tiba dalam hidup ketika Anda mencoba untuk menghindari yang melanda terakhir untuk membunuh Anda atau sekutu Anda. Dikombinasikan dengan Tether, itu seperti bebas menyembuhkan dan mana untuk Anda dan sekutu Anda, yang dapat menghemat dalam kondisi yang ketat. Magic Stick dapat ditingkatkan ke Magic Wand untuk biaya lebih.

Ya, Io, sebagai pahlawan dukungan, memiliki potensi untuk membeli Observer Wards bagi seluruh tim, asalkan tidak ada orang yang mau. Meskipun, beberapa pahlawan, seperti CM dan Warlock, adalah sipir lebih baik Io, Io hanya karena kebutuhan emas untuk penyembuhan item support / untuk mendukung sekutu dengan. Bangsal memberikan pemandangan ke daerah-daerah kritis dalam permainan, termasuk tempat-tempat rune, ganking situs dan Roshan. Berikut ini adalah panduan yang bagus untuk menangkal oleh Lycan: Seeing is Believing, atau Pemerkosaan. hahahaha ^^

Utility Items:
A Ring of Basilius adalah barang utilitas murah yang memberikan aura +3 armor, berguna ketika rekan Anda memiliki perisai yang sangat rendah. Keuntungan Ini adalah emas murah biayanya (500) karena juga memberikan baju besi Io ekstra dan regen mana. Plus, jika tim Anda benar-benar membutuhkannya, Anda dapat meng-upgrade untuk membuat Vladimir Penawaran untuk membantu rekan kerja Anda dengan memberikan mereka kehidupan mencuri aura (melee saja) dan aura kerusakan 15%.

Bottle  item lain utilitas berguna karena memberikan 3 penggunaan 135 hidup dan 70 mana per penggunaan, 405 dan 210 mana kehidupan secara total. trik Sebuah SEBELUM menggunakan botol menggunakan Tether untuk sekutu apapun untuk berbagi menyembuhkan dan mana, terlepas dari bagaimana kehidupan banyak dan mana yang tersisa. Juga, runewhoring bukan salah satu dari pekerjaan Anda, biarkan rune untuk sekutu Anda di jalur tengah, karena ia akan membutuhkannya jauh lebih dari yang Anda lakukan.

Bracers memberikan kekuatan 6 ekstra dan 3 kepada stat lain, survivability item yang sangat bagus tapi agak mahal. Anda akan mendapatkan keuntungan mahal dari Kekuatan 6, karena memberikan bonus 114 untuk mana max hp,, dan yang paling penting, baju zirah, regen dan kerusakan.


Core Items:
Urn of Shadows adalah barang yang sangat berguna bagi seorang pahlawan dukungan, terutama bahwa Anda adalah ganker global, yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan banyak biaya ketika Anda gank. Mm mungkin didapat sebelum Boots tetapi Mm harus item inti pertama Anda. Cobalah untuk, sebanyak mungkin, telah Mm sebelum Anda mencapai Tingkat 6. Ingat bahwa Mm seperti Shadow Word, penyembuhan 400 untuk sekutu atau merusak 200 untuk musuh. Plus, memberi Anda 6 Kekuatan, yang pada dasarnya apa yang Anda butuhkan.

Power Treads memberi Anda 60 kecepatan untuk lari, 30% serangan kecepatan dan +10 untuk atribut yang dipilih. Sebagian besar atribut yang direkomendasikan Kekuatan untuk alasan yang jelas, untuk survivabilitas ekstra dan kerusakan. PT dapat diubah untuk setiap atribut setelan kebutuhan anda, dan tergantung pada situasi. Treads bisa diperoleh terakhir karena hanya menggunakan adalah +10 untuk Kekuatan, dan item lainnya Anda inti jauh lebih berguna dari itu.


Mekansm adalah barang bagus untuk pahlawan dukungan, terutama untuk Io. Karena buff baru-baru ini, Meka sekarang menyembuhkan sekutu dalam 750 aoe untuk 250 hp. Plus, dikombinasikan dengan Tether, Anda memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang untuk 500 hp, itu cukup OP. Meka harus diperoleh setelah Mm of Shadows.


Luxury Items:

Heart of Tarrasque adalah barang mewah terbaik, bahkan untuk Io, yang merupakan pahlawan Kekuatan. Ini memberi Anda semua kebutuhan Anda survivability, 40 Kekuatan, 300 hidup dan regenerasi hp 2%. Ini juga saham regenerasi untuk sekutu Anda, berarti 2% dari hp anda disembuhkan dengan sekutu ditambatkan setiap detik. Jika Anda memiliki item tidak dalam pikiran untuk membeli dan memiliki banyak emas, kemudian membeli HoT segera.


Guinsoo's Scythe of Vyse item lain berguna untuk Io. Lain 3,5 menonaktifkan kedua untuk tim Anda pergi jauh, khususnya pada tahap pertengahan-akhir permainan. Anda tidak akan benar-benar mendapatkan keuntungan dari Intelijen +35, tapi bonus untuk statistik memberi Anda survivabilitas tambahan. Dikombinasikan dengan HoT, Anda dapat membiarkan harga yg terlalu mahal aktif sepanjang waktu.


Black King Bar adalah barang mewah mungkin untuk Io. Hanya karena itu Io, sebagai dukungan yang sangat licin, bisa menjadi sasaran utama dalam pertarungan tim. BKB akan memberikan tambahan kekuatan dan kerusakan dan Magic Imunitas pada penggunaan, yang sangat berguna ketika menghadapi tim nuker.


Kelen's Dagger of Escapeadalah barang serbaguna untuk setiap pahlawan. Untuk Io, itu berarti ninja tambahan keterampilan melarikan diri, terutama ketika Anda tahu bagaimana untuk menipu lawan. Plus, dengan Tether, hampir selalu berarti setrum yang sempurna untuk unit musuh saat Anda berkedip selain unit tersebut. Hanya jangan lupa jangkauan maksimum dari link yang 900 atau akan pecah. Jika Anda telah berlatih cukup Io, Belati tidak akan diperlukan untuk tanah setrum yang sempurna.


Mjollnir adalah barang mewah mungkin untuk Io, walaupun, permainan akan berakhir bahkan sebelum Anda membeli Mithril Hammer. Tapi Mjollnir dikombinasikan dengan harga yg terlalu mahal, ditambah maksimum serangan kecepatan Io's 2-3 serangan per detik berarti kekacauan total dalam pertarungan tim. Anda bahkan bisa membunuh tanpa menyadarinya. Mjollnir juga dapat digunakan sebagai strategi mendorong. 25% kesempatan untuk menangani kerusakan 160 4 creeps cukup OP dikombinasikan dengan kecepatan serangan Anda. Ditambah Static Charge mungkin berguna ketika digunakan pada tangki Anda, atau seseorang yang akan difokuskan pada oleh serangan fisik.


Eye of Skadimerupakan barang mewah mungkin bagi Io. Tim Anda membutuhkan 30% lambat, terutama dalam mengejar. Plus Io akan membutuhkan survivabilitas ekstra dengan Skadi, bonus sebesar 675 untuk hidup dan 475 bonus kepada mana. Tetapi harganya sangat mahal yaitu 6300.


6.Strategies 

Level 1-7:
Choosing your Lane:
Io bisa bermain jalur apapun selama ia memiliki seseorang untuk dukungan. Tidak pernah pergi solo dengan Io. Dukungan Tidak ada yang bisa bermain sendiri di lorong, terutama Io, yang tidak memiliki solo / nuking keterampilan apapun. Jika karena alasan tertentu Io berjalan pertengahan, kemudian SELALU mencoba untuk meminta sebuah gank. Io tidak bisa membunuh dengan Tether, harga yg terlalu mahal dan 1 tingkat Spirits.
    
Io bisa bermain yang terbaik ketika dia dipasangkan dengan membawa, sebaiknya dengan setrum atau lambat. Berikan semua yang terakhir-hits untuk sekutu Anda, tetapi mencoba untuk mengambil beberapa juga. Anda tidak bisa mengandalkan 1 emas / detik. Yang harus Anda lakukan adalah menyangkal. Jika Anda jalan dengan jarak dekat musuh pahlawan kemudian melakukan yang terbaik untuk mengganggunya. Jika sekutu Anda memutuskan untuk membunuh, kemudian mendukungnya. Sebisa mungkin, memberikan pahlawan membunuh untuk sekutu Anda. Jika, untuk beberapa alasan, Anda mendapatkan membunuh, kemudian memberikan ngeri untuk sekutu Anda.
Io and Roaming:
Io memiliki potensi untuk menjadi pengelana. Tetapi tidak seperti roamers lain, Io harus memiliki setidaknya Tingkat 1 pada kedua Tether dan harga yg terlalu mahal dan harus memiliki pengelana lain dengan dia, lebih baik satu dengan setrum atau lambat super. Tetapi memilih untuk menjelajah pada tingkat rendah seperti akan meninggalkan Anda di bawah-diratakan banyak. Plus, tanpa Anda, membawa Anda tidak akan bisa membunuh dengan mudah awal.

Io and Tri-laning:
Hal ini dimungkinkan untuk memiliki Io di lorong-tri, dengan ketentuan bahwa 1 dari-mate jalur Anda memiliki setidaknya 1 setrum atau lambat. Dengan Spirits, Tether dan harga yg terlalu mahal, membunuh pahlawan squishy permainan awal akan mudah, terutama bila Anda memiliki teman tri-laning seperti penasaran merasuki, Vol'jin atau Rylai. Kebanyakan tri-jalur terdiri dari membawa, buffing mereka dengan harga yg terlalu mahal sangat mematikan, ditambah dengan Tether, ia dapat dengan mudah melarikan diri karena kecepatan gerakan tambah dari Tether. Tetapi ketika Io berada dalam jalur-tri, kemungkinan besar bahwa Io akan menjadi target dalam ganks sebagai Io sangat licin.
Level 8-15:
Mid-game Phase:
Ini adalah tempat ganks dan mendorong sedang dilakukan. Sebagai ganker global, Anda harus berpartisipasi dalam hampir semua ganks, sambil membawa 1 membawa bersama dengan Anda, bagi Anda untuk membantu dan mendukung.
Items:



Sebelum Anda mencapai Level 15, Anda harus memiliki semua inti item dengan Anda. Mm Anda harus memiliki setidaknya 3-5 biaya kiri. Jika Anda menjadi bola kecil yang baik, permainan harus diakhiri bahkan sebelum Anda mencapai Level 16. Lanjutkan ganking dengan membawa Anda, yang memiliki setidaknya 1-2 item inti, untuk membiarkan dia memperoleh beberapa emas untuk barang-barang mewah itu.

Ganking:
Ketika ganking, selalu ingat untuk membawa Anda bawa. Dia akan memanfaatkan membunuh / membantu emas untuk barang-barang mewah, dan begitu juga Anda. Juga, pastikan bahwa Anda dapat membunuh musuh target dalam waktu kurang dari 11 detik atau hanya akan menjadi sia-sia, meskipun Anda dapat meninggalkan Anda membawa balik untuk memukul terakhir. Setelah selesai ganking, biarkan peternakan membawa Anda saat Relokasi adalah pada cooldown. Selalu mencoba untuk berada di sana ketika peternakan membawa Anda, beri dia semua hits terakhir dan anda hanya menyangkal. Waspadai tim lawan, mereka mungkin gank Anda, memperlambat peternakan Anda banyak. Jangan pertanian saja, selalu punya sekutu dekatnya. Tidak ada gunanya mendukung sekutu jika Anda tidak ada dukungan dengan.

Level 16-25:
Late-game Phase:
Di sinilah tim perkelahian massa dan massa mendorong yang terjadi. Semua Anda memiliki inti item dan beberapa barang mewah di tangan sehingga kunci untuk memenangkan pertandingan akhir adalah murni keterampilan dan strategi. Anda, sebagai pendukung, harus tahu kapan dan di mana harus menggunakan keahlian Anda bijaksana.
Items:




Kebanyakan game tidak membiarkan Anda menjadi Level 25. Namun dalam kesempatan sedikit bahwa permainan mengalir tanpa henti, item ini adalah orang-orang Anda harus melihat keluar untuk. Item mewah pertama yang harus anda beli adalah Heart of Tarrasque. Jika Anda menjadi bola yang baik akhir-akhir ini, Anda tidak akan harus membeli hati sama sekali, permainan harus diakhiri. Namun jika permainan ini berjalan baik, Guinsoo harus barang mewah kedua. Tim Anda akan membutuhkan menonaktifkan tambahan dari Anda. Item mewah terakhir adalah semua terserah Anda.
Teamfights:
Sebuah daftar tak berujung keras / semi membawa akan mencintaimu dengan kecepatan memindahkan bonus Anda dan kecepatan menyerang. Khusus untuk pahlawan seperti Mortred, Bara dan N'aix karena output besar mereka kerusakan. Ditambah dengan kekuatan Anda untuk menyembuhkan sekutu, hampir jaminan bahwa Anda akan memenangkan pertarungan tim. Dengan Relokasi, setiap membawa dengan kehidupan rendah dapat diangkut ke air mancur untuk penyembuhan gratis dan kembali untuk berperang sekali lagi



Sebagai pendukung, Anda harus selalu ada dalam pertarungan tim, meskipun musuh akan sasaran pertama Anda. Anda tidak perlu takut mati ketika Anda tahu bahwa Anda melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu. Dalam pertarungan tim, Anda harus mengaktifkan SELALU Tether dan memasang harga tinggi pada pahlawan sekutu. Sekarang, tahu siapa yang harus Tether sangat penting untuk kemenangan Anda dalam pertarungan tim.


7. Allies  & Enemies

Aliies
 Hard-carries:


Pahlawan ini akan mencintai Anda. Anda akan memberi mereka kesempatan untuk tanah yang darah pertama awal, terutama dengan pahlawan dengan beberapa jenis lambat atau setrum. Awal permainan, setiap pahlawan masih sangat licin, yang berarti Anda harga yg terlalu mahal akan sangat bermanfaat. Mid permainan, Anda akan menjadi sumber berharga emas. Anda akan membawa mereka pada ganks untuk beberapa membantu dan membunuh. Akhir permainan, Anda akan steroid mereka, Anda akan memberikan kecepatan gerakan mereka gila dan kecepatan serangan, yang berguna untuk perma-menyerang anti.
Blinkers / Initiators:

/

Pahlawan ini memiliki mantra / item yang memposisikan diri di setiap titik yang ditargetkan, yang berarti mereka dapat memposisikan diri dengan mudah ke tanah setrum yang sempurna bila Anda Tether mereka tanpa memberikan musuh kesempatan untuk menonaktifkan mereka. Plus, beberapa penggagas, seperti Magnus, Void dan Nessaj, akan mendapatkan keuntungan yang besar dari kecepatan memindahkan bonus Anda dan kecepatan serangan gila. Plus, dengan Relokasi dan waktu yang tepat, Anda dapat dengan mudah posisi suatu keterampilan permainan-melanggar dalam panasnya pertempuran.

Your Worst Nightmare:
Early-game Harassers:


Setiap dukungan dan membawa Teman-mimpi buruk. Mereka menolak lahan mereka untuk barang-barang mereka. Mereka melecehkan kotoran keluar dari Anda, meninggalkan Anda mati hampir setiap waktu, dan memberi mereka emas pada waktu yang sama. Anda tidak dapat mendukung Anda membawa dengan mereka di sekitar. Hanya mencoba untuk terakhir-hit, menyangkal ngeri mungkin. Dan jika memungkinkan, seperti untuk gank, dan biarkan Anda membawa telah membunuh. Anda juga dapat menunggu mana mereka habis, maka Anda dapat pergi untuk membunuh. Kebanyakan harassers awal permainan sangat licin semua di seluruh permainan.

Nukers:


Dengan Anda dan kolam kesehatan rendah membawa Anda, Anda berdua adalah sebagai sebaik mati ketika mereka mendapatkan tangan Anda. 1 combo mantra-mantra mereka berarti mereka mendapatkan emas Anda sangat mudah. Untuk menghadapi semacam ini pahlawan, SELALU minta gank untuk menunda pertanian mereka dan untuk memberikan beberapa emas. Nukers yang paling buruk mereka ketika mereka terfokus pada. Hanya terakhir-hit menyangkal ngeri dan ketika Anda berdua mencapai Tingkat 6, Anda mulai ganking, sehingga mendapatkan banyak emas lebih dari yang mereka lakukan.


 8. Kesimpulan/Conclusion:
Menguasai Io akan agak sulit. Yang Anda butuhkan adalah sekutu yang baik untuk berlatih dengan. Tetapi menggunakan Io adalah tidak sesulit menguasai itu. Yang perlu Anda lakukan adalah tepat menggunakan Tether dan harga yg terlalu mahal. Jika Anda digunakan untuk bermain dukungan, Anda dapat dengan mudah dapat menguasai Io.Akhir kata adalah: Dukungan membawa Anda, Gank seperti neraka, dan menyelesaikan permainan secepat mungkin.

 Good Luck! Have Fun!

 

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us