• Blog Sementara Belum Sempurna, Mungkin akan Sempurna Dalam Beberapa Hari Ke Depan

Mogul Khan

Background Story
In the war of Humans and Orcs that occured long ago many Orcish warriors were corrupted by demonic influence and became tools of blackest darkness. One such warrior was the leader of the Half-Tribe of the Bloodied Axe Clan; Mogul Kahn. Mogul was slain by human Paladins but mysteriously was seen fighting alongside the Scourge around the time Mannoroth started to command the Orcs in the war against Archimonde. The Axe has been revived by demons and uses his reflexes and powerful blows to hunt down and seek out the Sentinels' agile warriors and cut them down to size, even projecting his lust for war onto them.
















1. BASIC INFO





Mogul Khan mempunyai kemampuan untuk mengganggu tim musuh dari hunt mereka, keterampilan tanking nya terkenal. Battle Hunger-Nya memberikan musuh pilihan antara  kembali dan mengambil damage, atau terlibat dalam pertempuran dan risiko terjebak oleh Berserker's Call. Kombinasi yang sangat efektif Berserker's Call dan Counter Helix dapat menyebabkan kerusakan besar kepada sekelompok besar musuh.
 
Name: Axe
Affiliation: STR Scourge
Strength: 21 + 2.7
Agility: 14 + 1.3
Intelligence: 16 + 1.5
Damage: 47 - 57
Armor: 2.6
Movespeed: 290
Range: 125 (melee)
Base Attack Time: 1.7
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800/800


2. KEUNGGULAN & KELEMAHAN :

KEUNGGULAN :
1.  Tinggi Str
2. Bagus Sinergi Skill
3. Membuat setiap pahlawan dalam tim Anda lebih baik
4. Hero initiator
5. Hero TB yang bagus


KELEMAHAN :
1. Kapasitas Mana Sedikit
2. Jalan yang lambat
3. Mudah di lecehkan (harassing)


3. SKILL  

1. Berseker's Call
 
Mogul Kahn memfokuskan seluruh kebencian musuhnya 'pada dirinya, menyebabkan mereka untuk menyerangnya yangmempengaruhi lawan sekitar.

Level 1 - 1.5 seconds, 80 mana
Level 2 - 2 seconds, 90 mana
Level 3 - 2.5 seconds, 100 mana
Level 4 - 3 seconds, 110mana

Note :
  • 30 Bonus armor
  • Cooldown 14 seconds
  • Efek 275 AoE


2. Battle Hunger
 
Menyerang target denganapi yang mengerikan. Target akan mengambil kerusakan per detik dan diperlambat sampai membunuh unit.

Level 1 - 15 damage/detik selama 10 detik, 75 mana, 20 CD
Level 2 - 17 damage/detik selama 13 detik, 85 mana, 15 CD
Level 3 - 25 damage/detik selama 16 detik, 95 mana, 10 CD
Level 4 - 33 damage/detik selama 19 detik, 105 mana, 5 CD


Note :
  • Damage type: magic
  • Jarak cast 900
  • Melambatkan 10%
  • Musuh yang terkena tidak dapat di deny
  • Membunuh ilusi dan bangunan juga menghapus spell ini

3. Counter Helix
http://media.playdota.com/hero/33/skill-2.gif
Mogul Kahn counter beberapa pukulan yang dibuat kepadanya dan memberikan kerusakan ke semua unit musuh di dekatnya.

Level 1 - Deals 100 damage, 0.7 CD
Level 2 - Deals 125 damage, 0.65 CD
Level 3 - Deals 150 damage, 0.6 CD
Level 4 - Deals 175 damage , 0.55 CD


Note :
  • Damage type: physical
  • 17% kesempatan

4. Culling Blade





Menyerang musuh dengan kampak nya yang luar biasa, menyebabkan kerusakan pada unit musuh dan kematian bagi musuh yang mempunyai darah sedikit.

Level 1 - 150 damage, akan mati jika darah di bawah 300 HP, 120 mana, 75 CD
Level 2 - 250 damage, akan mati jika darah di bawah 450 HP, 160 mana ,65 CD
Level 3 - 300 damage, akan mati jika darah di bawah 625 HP, 200 mana, 55 CD

Note :
  • Damage type: magic
  • Jika memakai aganim cooldown akan menjadi 10 detik
  • Mempan walau kebal magic
  • Menghapus semua buff


4. SKIL BUILD UP

Killer Type
1 - Counter Helix
2 - Berserker's Call
3 - Counter Helix
4 - Berserker's Call
5 - Counter Helix
6 - Culling Blade
7 - Counter Helix
8 - Berserker's Call
9 - Berserker's Call
10-14 - Battle Hunger
15 - Stats
16 - Culling Blade
16-25 - Stats




5. ITEM BUILD


Item Awal:
Stout Shield
Stout Shield
Tango of Essification(2)
Bracer
Bracer


Stout Shield akan menyediakan 60% untuk memblokir 20 dmg yang baik dalam mendorong creep dan ini akan melindungi Anda. Stout Shield juga baik dalam Lane Control, itu akan membuat Anda sedikit lebih kuat. Sementara 2 bracers akan menambah str lebih dan mereka adalah permulaan item yang baik.


Item Pilihan:
Vanguard
(Bisa dijual jika kamu sudah punya HoT dan kamu ingin uprade item lagi)
Phase Boots
Kelen's Dagger
Heart of Tarrasque
Blade Mail 
Dalam Extensi ini, phase boots adalah item yang akan berguna dalam melarikan diri dan HoT yang akan memberi lagi str +300 +35 hp dan str dan juga dilengkapi dengan regenerasi hp 1%.


Item Kaya:
Heart of Tarrasque
Khadgar's Pipe of Insight or Hood of Defiance
Radiance
Shiva's Guard


HoT lain akan membuat Anda lebih keras untuk membunuh, Anda dapat membuat dua HoT. Pipa ini untuk ketahanan terhadap sihir dan juga menambah regen hp dan armor. Untuk radience, item ini memiliki sinergi besar dengan helix counter untuk kerusakan unit di daerah tertentu. Untuk shiva itu, untuk memperlambat dan armor untuk tanking. 


 Item yang Ditolak:
Vladmir's Offering
Aghanim's Scepter
Battle Fury 
Lifesteal tidak ok dengan Axe ! Ia berputar tidak memukul dan kesalahan umum saya lihat adalah aganim. Itu benar bahwa memberi +10 atribut, 200 hp dan 150 mana tapi tidak membuat pemusnahan kuat seperti Hero yang mempunyai HP lebih dari 1000. Battlefury benar-benar tidak diperlukan karena Anda sudah memiliki Counter helix Anda.



6. STRATEGY 


Early Strategy : Lane yang cocok untukmu ada 2 , yaitu atas dan bawah ( sentinel maupun scourge ), jangan pernah solo, karena kamu sangat membutuhkan partner di early game, untuk mengeluarkan potensi awal2 mu. Jadi pilih partnermu sebaik mungkin, klo aku sendiri paling suka bareng warlock si..

Kamu punya potensi besar membunuh di level 2-5, atau minimal km udah punya skill call dan helix, trus di bantu partner yang mau bekerjasama. Lakukan trik seperti byasanya, menunggu di hutan / goblin shop, tunggu sampai musuhmu udah dekat dengan tower mu, lalu majuin dan gunakan call (usahakan tower bs menjangkaunya ), sambil pukul2 biarkan helix yang membunuhnya. INGAT!! Lakukan ini klo teman se-lane mau bekerjasama.

Tetap lakukan seperti byasanya, nge-last hit, deny klo bisa, jangan terlalu dekat dengan musuh mu, meski km punya stout shield, tp itu hanya nge-block physical damage aj, sementara di early game, skill2 nukers tuh Sakit buat kamu. Jadi jangan heran klo nukers juga punya potensi membunuh yang sama besarnya dengan mu di early, tapi mereka jauh lebih mudah melakukannya. Intinya jangan napsuan membunuh nukers.

Klo ga mau di lane, creeping di hutan aj, kamu punya skill yang ‘lumayan’ untuk ngutan sejak early game, tapi paling baik klo km udah level 2 ( punya helix dan call ), Axe juga terkenal dengan jago ngutannya, lalu trik ngutan AXE yang umum digunakan adalah nyerang creep terkuatnya ,kasi battle hunger dan biarkan creep lainnya mati oleh helix..


Selain itu lakukan juga ‘Creep pulling’ ( narik creep ). Salah satu trik juga buat mengendalikan laju creep mu, byar ga cepat2 sampe ke tower musuh, untuk membantumu creeping , selain itu mempercepat creep2 musuh medekat ke tower mu, supaya km bisa melakukan trik nge-kill di atas. Untuk melakukan creep pulling, lihat gambar di bawah.. perhatikan ‘detik’ nya!


Mid Strategy :
Mid game harusnya item2 mu udah jadi, phase boots dan dagger harus cepat2 kamu pegang,sebelum item mu jadi, nge-bokong bukan prioritas, tapi creeping dulu. Nanti kalo item mu udah jadi, km dah bisa bunuh ‘banyak’ hero sekaligus , tapi dengan bantuan teman mu tentunya.

Lakukan hal yang biasa dilakukan hero ganker di mid game, klo perlu bawa ward sedikit, klo ga mau ribet beli ‘gem’ aj. Jangan lupa selalu bawa TP (tele ) byar km bisa menolong teman2 mu yang dibokong, atau untuk def ower.

Selalu ingat, setiap nge-bokong, utama kan bunuh hero carry nya, target utama bokongan kalian adalah hero carry nya, membunuh musuh lain mungkin ga memberikan arti apa-apa buat tim mu, tapi membunuh ‘carry’ nya termasuk bantuan ‘BESAR’ untuk keunggulan tim mu. Selain itu sebagai tanker, jangan sampai teman ‘carry’ mu di bunuh, selalu tele ke tempatnya tiap dia di bokong, jangan jenkel atau kecewa klo kamu mati, jauh lebih baik kamu yang mati daripada teman carry mu kan?


Late Strategy : 
Seiring berjalannya waktu, skilll2 mu akan berkurang ‘sakit’ ny, tentu karena musuh2 mu juga udah membeli / jadiin item2 core nya. Meski begitu kamu tetap berguna di war, mengingat km ‘The Best Tanker Ever’, dan pusher dan killer juga ga akan keliatan hebat nya klo ga ada peran UTAMA war di late game, yaitu TANKER.


7. TEMAN & MUSUH

TEMAN

Initiators


Hero - Hero ini sangat bagus sebagai teman anda. Mereka ada hero initiator terbaik yang dapat mendukung anda.


Kamu pasti tidak bisa membayangkan apa yang terjadi pada lawan jika kamu berteman dengan mereka memakai hero axe. Jawabannya adalah perfect, mereka ini adalah salah satu teman terbaik axe pada saat lane dan gank bank.


\
Wah hero-hero ini juga tidak kalah bagus jika satu line dengan axe. Mereka juga bisa First Blood pada awal permainan jika satu lane pada Axe.





MUSUH


Selain mereka teman baikmu dalam satu lane mereka juga bisa sebagai musuh yang sulit untuk kamu. Jangan sampai deh kamu 1 lane sama mereka, bisa-bisa kamu tidak kembang.





Walla, ini juga musuh-musuh terberat kamu. Jika kamu berhadapan dengan salah sati dari mereka kamu bisa-bisa tidak berbuat apa-apa. Dikarenakan mana kamu pasti bisa habis dan kena cicil teru-menerus. Jadi berhati-hatilah.





Yah, ini dia mimpi buruk bagimu. Jika berhadapan mereka. Lihat saja Nai'x yang sangat kuat berhadpan dengan hero STR karena skill 2 nya yang sangat bagus untuk menghapai heru STR. Dan Ursa sangat sulit dikalahkan ole Axe selain darahnya banyak dia juga mempunya damage dan As yang lumayan cepat.

0 comments

Posting Komentar

Free Image Hosting at www.ImageShack.us